Mulai 800 Ribuan, 3 AC Mini Portable Murah Ini Cepat Dingin dan Sejukkan Ruangan

Selasa 17-09-2024,08:09 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Air conditioner (AC) saat ini bentuk dan teknologinya sangat berkembang pesat. Misalnya saat ini ada ac mini portable murah, yang kualitasnya tak kalah dengan yang berharga mahal.

Perubahan cuaca misalnya kemarau yang sangat panas, menjadikan AC sangat dibutuhkan untuk membuat ruangan semakin nyaman. Misalnya kamar yang merupakan tempat untuk beristirahat, sehingga membutuhkan kenyamanan.

Nah, untuk membuat nyaman ruangan ternyata tidak harus mahal. Sekarang terdapat ac mini portable yang cepat dingin dan sejukkan ruangan, dengan harga murah dan terjangkau.

Opsi ini sangat cocok, karena budgetnya tidak terlalu dalam menguras kantong. Soal kualitas, konsumen tak perlu kuatir, karena ac mini portable murah ini juga mempunyai teknologi kekinian.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Split dan AC Portable, Mana yang Terbaik untuk Ruangan Kecil?

BACA JUGA: Gak Nyampe 2 Juta! 4 Pilihan AC Portable Murah Ini Cocok Banget untuk Kamar Kos

AC mini portable murah cepat dingin

Apabila Anda menginginkan tidur yang berkualitas, tentu harus ditunjang dengan fasilitas yang mendukungnya. Selain tempat tidur yang nyaman, suasana kamar yang dingin akan menunjang kualitas tidur kita.

Nah, jika cuacanya lumayan panas, biasanya penggunaan kipas angin saja tidak cukup. Sehingga sebagian orang lebih memilih untuk membeli pendingin ruangan atau AC.

AC menjadi barang elektronik penghasil dingin yang mampu mengusir udara-udara panas dalam suatu ruangan.  Namun, kebanyakan orang saat ini masih bertahan menggunakan kipas angin karena berpikiran bahwa harga AC yang mahal.

Padahal, saat ini AC punya beragam jenis dengan harga yang beragam juga.  Dengan harga mulai Rp800 ribuan kini kalian sudah dapat membawa pulang AC portable mini yang bisa digunakan untuk kamar.

BACA JUGA: Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

BACA JUGA: 8 Keunggulan dan Kekurangan AC Portable 2024, Daya Lebih Hemat Tapi Lebih Rawan Rusak

Anda tak perlu khawatir, walaupun harganya yang murah dan jauh di bawah dari harga AC pada umumnya tetapi AC portable mini ini mampu menghasilkan udara yang sangat dingin dan sangat cocok dipakai dalam kamar.

Di bawah ini adalah tiga rekomendasi AC mini portable murah untuk kamar, yang harganya mulai dari Rp800 ribuan. AC mini portable ini mudah untuk dipindah-pindahkan, sehingga sangat cocok digunakan kapan pun.

Kategori :