Bikin Nyaman Pengendara, Intip Review Honda Stylo 160 2024

Sabtu 14-09-2024,15:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

Spesifikasi Honda Stylo 160 dibekali dengan mesin 160 cc, 4 katup, berpendingin cairan, serta teknologi eSP+ canggih, New Honda Stylo menghadirkan performa yang impresif.

Tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm membuatnya mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan mudah.

Tak hanya itu, kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 5 liter dan ruang penyimpanan di bawah jok sebesar 16,5 liter, memberikan kepraktisan yang tak tertandingi.

BACA JUGA: Bikin Melongo, Spesifikasi Honda Stylo 160 2024 Benar-benar Mempesona

BACA JUGA: Cek Fitur Keselamatan yang Ada di Honda Stylo 160, Bikin Berkendara Lebih Nyaman dan Tenang

3. Fitur dan Keamanan

New Honda Stylo tidak hanya mengesankan dari segi desain dan performa, tetapi juga menawarkan beragam fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan pengendara.

Lampu full LED dan panel meter digital menyajikan informasi penting dengan jelas, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, indikator penggantian oli mesin, dan lainnya.

Fitur pengereman canggih seperti Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) memberikan keamanan ekstra, sementara fitur-fitur seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, dan USB charger type A menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

4. Harga dan Pilihan Warna

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, yakni ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis.

Tipe ABS ditawarkan dengan harga Rp30.425.000 (on the road Jakarta), dengan pilihan warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Sementara itu, tipe CBS memiliki harga Rp27.550.000 (on the road Jakarta), dengan warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Dengan garansi yang mengesankan, seperti garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, New Honda Stylo memberikan kepercayaan dan ketenangan pikiran bagi para pembeli.

Dengan kombinasi desain yang menarik, teknologi canggih, dan performa yang solid, Honda Stylo 160 siap menjadi pilihan utama bagi pengendara yang mencari skuter kompak dengan berbagai fitur modern.

BACA JUGA: Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

Kategori :