Mayat di Brebes Ditemukan Mengapung di Sungai Rambatan, Bikin Geger Warga Kedungbokor-Larangan

Minggu 08-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Warga Dusun Poncol, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengnapung di Sungai Rambatan, Minggu 8 September 2024. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin wanita itu menggunakan daster berwarna merah.

Dari informasi di lapangan menyebut, bahwa penemuan mayat berawal saat ada tiga orang sedang memancing di Sungai Rambatan,    Dusun Poncol, Desa Kedungbokor. Ketiganya lalu melihat seperti boneka besar terapung di sungai.

 

Ketiga pemancing yang penasaran lalu mendekatinya. Setelah didekati ternyata bukan sebuah boneka, melainkan mayat berjenis perempuan yang mengenakan daster berwarna merah.

 

Usia memastikan hal itu, mereka langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Larangan. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad wanita ke kamar jenazah RSUD Brebes. Termasuk memintai keterangan para saksi di lokasi kejadian.

 

BACA JUGA: Mayat Setengah Badan di Brebes Diduga Korban Pembunuhan, Dipotong Menggunakan Benda Tajam

 

BACA JUGA: Mayat Setengah Badan di Brebes yang Ditemukan Warga Akhirnya Dimakamkan

 

Kanit Reskrim Polsek Larangan Ipda Yadi Suryadi saat dikonfirmasi awak media membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. "Memang benar ada penemuan mayat di Sungai Rambatan dan kami datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSUD Brebes," ungkapnya.

 

Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Brebes, tidak ditemukan luka akibat benda tumpul maupun benda tajam. Sehingga kematian korban murni akibat tenggelam.

 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kematian korban karena tenggelam di sungai. Untuk identitas belum diketahui dan bagi masyarakat sekitar yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri yang sama, silahkan untuk datang ke Polsek maupun kamar mayat RSUD Brebes," pungkasnya. 

Kategori :