Ini Warna Honda Stylo 160 paling Mahal, Harganya Tembus Segini

Rabu 04-09-2024,16:31 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

Bagi yang lebih suka warna cerah, Royal Matte White hadir dengan harga yang sama, Rp 31.975.000. Warna putih matte ini memancarkan kesan bersih dan modern, cocok untuk pengendara yang ingin tampil elegan namun tetap sederhana.

Honda Stylo 160 CBS

Daftar Honda Stylo yang harganya terjangkau

Bagi konsumen yang menginginkan Honda Stylo 160 dengan harga yang lebih terjangkau, varian CBS hadir sebagai pilihan yang tak kalah menarik. Meskipun lebih murah, kualitas dan performa yang ditawarkan tetap prima, dengan tiga warna yang bisa dipilih.

  • Glam Red

Warna merah cerah ini dijual dengan harga Rp 28.227.000. Glam Red menawarkan tampilan yang energik dan dinamis, cocok bagi mereka yang ingin menarik perhatian di jalanan.

BACA JUGA: Honda Stylo 160, Desain Menarik dengan 6 Keunggulan Fitur Canggih yang Bikin Naksir Berat

BACA JUGA: Motor Anti Mainstream: Honda Stylo 160 Punya Performa Superior Hingga Fitur Terbaru yang Menakjubkan

  • Glam Black

Dengan harga yang sama, Rp 28.227.000, Glam Black memberikan tampilan yang elegan dan timeless. Warna hitam ini selalu menjadi pilihan aman bagi mereka yang ingin tampil stylish namun tetap klasik.

  • Glam Beige

Warna Glam Beige juga tersedia dengan harga Rp 28.227.000. Beige memberikan nuansa yang lembut dan kalem, cocok untuk pengendara yang menginginkan tampilan yang tidak terlalu mencolok namun tetap elegan.

Royal Green Kenapa Mahal?

Lalu, mengapa warna Royal Green pada varian ABS lebih mahal? Selain kerenl yang ditawarkan, warna ini seringkali dikaitkan dengan eksklusivitas dan status. Warna hijau ini memberikan kesan mahal dan berbeda dari warna-warna skuter pada umumnya.

Ditambah lagi, varian ABS sendiri dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA: New Honda Stylo 160 Punya Fitur yang Bikin Betah Motoran, Apa Itu? Cek Detailnya di Sini

BACA JUGA: Irit Sudah Biasa, Keunggulan Lain Honda Stylo 2024 Bikin Gen Z Semakin Kesengsem

Fitur-fitur canggih lainnya, seperti sistem pencahayaan LED yang lebih terang dan hemat energi, serta panel instrumen digital yang modern, turut menambah nilai dari varian ini.

Kategori :