Pantesan Honda BeAT 2024 Laku Keras, Ternyata 6 Alasan Konsumen Ini yang Membuatnya Laris Manis di Pasaran

Rabu 04-09-2024,10:41 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Honda BeAT 2024 menjadi skutik mungil terlaris dan menjadi incaran banyak pecinta otomotif di pasaran. Meskipun banyak pesaingnya, motor metik mungil Honda ini merupakan favorit banyak orang.

Skutik gesit ini terus menjadi sorotan pecinta otomotif, meskipun banyak pesaing-pesaing di kelasnya yang muncul. Ternyata banyak alasan-alasan dari konsumen, kenapa mereka lebih memilih varian terbaru dari BeAT series ini.

Sebenarnya alasan-alasan yang dihimpun dari mayoritas konsumen, bukanlah sesuatu yang baru. Alibi mereka bahkan  sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, seperti variabel harganya yang sangat terjangkau.

Tetapi bukan hanya itu saja kemudian yang banyak berkembang saat ini. Harga yang terjangkau, ternyata juga diikuti dengan pembaruan tampilannya supaya kekinian, dan pembaruan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA: Rahasia Fitur Canggih Honda BeAT 2024 Bikin Motor Lain Kalah Nyaman

BACA JUGA: Bikers Jangan Bingung, Ternyata Ini Fungsi Indikator Lampu Merah di Speedometer Honda BeAT 2024

6 alasan Honda BeAT 2024 jadi skutik terlaris

Generasi terbaru BeAT series ini merupakan salah satu motor metik yang paling populer dan banyak diburu di pasaran otomotif saat ini. Kami menghimpun sedikitnya ada 6 alasan yang membuat konsumen sangat tertarik membelinya, antara lain:

1. Harga Terjangkau

Sesuai yang disebutkan tadi, BeAT memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan motor matic lainnya, yaitu mulai Rp18 jutaan. Hal ini membuatnya jadi motor matic yang ideal bagi konsumen, terutama bagi yang pertama kali membeli motor atau memiliki budget terbatas.

2. Desain yang Menarik

Daya tarik dari Honda BeAT 2024 lainnya yaitu dari segi desain, ia begitu modern dan sporty dibanding model sebelumnya. Tidak heran mengapa banyak kalangan muda mengincar motor matic satu ini.

3. Irit Bensin

Alasan Honda BeAT 2024 laris juga karena ia termasuk motor matic yang irit bahan bakar. Ia bahkan bisa menempuh 60 km/liter sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa perlu berkali-kali isi bensin.

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

Kategori :