Cuma 13 Ribu, Produk Pemutih Badan Murah Ini Dijual di Alfamart dan Indomart

Rabu 04-09-2024,08:54 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Citra lasting white bodu wash ini juga diklaim mampu mengangkat sel kulit mati dan menggantikannya dengan kulit yang bersih dan sehat.  Untuk harganya hanya berkisar Rp36.000 untuk kemasan 400 ml.

2. K Natural White Brightening Body Wash

Produk dari K natural ini dijual dengan wadah botol pump dengan berat kurang lebih 500 gr seharga Rp25 ribu dan tersedia juga ukuran 450 ml (refill) dengan harga Rp19 ribu.

Sabun ini diketahui kaya akan susu beras ala Korea, ditambah dengan kadar antioksidan tinggi yang mampu mengangkat sel kulit matu disekujur tubuh.

BACA JUGA: 8 Tips Mudah dan Alami untuk Kulit Sehat Bercahaya, Rahasia Kulit Wajah Glowing

BACA JUGA: Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

Tidak hanya itu, sabun yang satu ini juga mengeklaim bisa memberikan efek kulit yang lebih cerag dan bersih, bebas dari kulit kusam.

Kemudian untuk aromanya K natural white brightening body wash mengandalkan Cotton Flower yang tersohor akan kelembutan dan kesegaran aroma.

3. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser

Tahukah Anda bahwa produk dari  Shinzui ini masuk dalam jajaran sabun ternama yang terdapat di Indonesia.

Produk yang satu mengeklaim bisa memutihkan kulit. Produk yang satu ini dikemas dalam motor 250 ml harga Rp18 ribu dan terdapat juga refill degan ukuran 420 ml seharga Rp29 ribu dan 200 ml seharga Rp13 ribu.

BACA JUGA: Tak Perlu Mahal Bikin Wajah Glowing, Cukup dengan 6 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung

BACA JUGA: Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Produk sabun dari Shinzui ini terbuat dari bahan herbal asal Jepang bernama Mastu Olil serta tembahan jamur Matsutake yang terektrak dengan sempurna.

Adapun manfaat dari kedua bahan tersebut yakni bisa memudarkan pigmentasi yang terjadi pada tubuh, kulit tampak sehat, kenyal, lembut, dan cerah bersinar.

4. GIV Body Wash Glowing White

Kategori :