Cuma 13 Ribu, Produk Pemutih Badan Murah Ini Dijual di Alfamart dan Indomart

Rabu 04-09-2024,08:54 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com – Kulit putih, bersih, dan sehat selalu didambakan oleh semua orang, utamanya kaum hawa di Tanah Air. Dan produk pemutih badan tersebut bisa didapatkan dengan murah di Indomart dan Alfamart.

Sehingga hal itu bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda, yang  menginginkan kulit mulus, putih, dan bersih. Apalagi hal itu merupakan sesuatu yang lumrah bagi masyarakat Indonesia, yang beriklim tropis. 

Saat ini banyak sekali jenis perawatan tubuh yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit tubuh, salah satunya yakni sabun badan.  Dengan maraknya beragam pemutih atau sabun badan yang terjual di pasaran, tentu membuat Anda bingung memilihnya.

Karena itu terkait mana yang lebih bagus dan cocok untuk kulit Anda, selengkapnya akan dibahas dalam artikel ini.  Bahkan tidak sedikit yang menawarkan dan mengklaim produk mereka paling bagus.

BACA JUGA: Dikira Suntik Vitamin C, Ini Kebiasaan yang Bikin Kulit Putih Dalam 2 Minggu dan Langsung Keliatan Hasilnya

BACA JUGA: Bikin Tetangga Kaget, Miliki Kulit Putih Glowing Dalam Seminggu dengan Rahasia Ini

Produk pemutih badan murah di afamart dan indomart

Di pasaran ini diketahui banyak lotion pemutih badan yang cepat dan permanen. Produk pemutih ini merupakan salah satu produk pepuler di pasaran, dan banyak peminatnya baik pria maupun perempuan.

Banyak juga yang beranggapan bahwa handbody lotion hanyalah lotion yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Atau sekadar memberikan nutrisi kulit saja.

Padahal manfaat dari handbody lotion ini tidak hanya itu saja melainkan bisa mencerahkan atau bahkan sampai memutihkan.

1. Citra Lasting White Body Wash

Citra terkenal sebagai brand yang memporudksi body lotion terpercaya, kini Citra semakin mengembangkan produknya dengan menciptakan produk sabun mandi yakni citra lasting white body wash.

BACA JUGA: Wajah Kinclong Tanpa Noda Hitam Cuma Pake Belimbing Wuluh! Begini Cara Menerapkannya

BACA JUGA: Lak Lebih dari 48 Jam, Campuran Masker Minyak Auto Bikin Wajah Glowing dan Tunda Penuaan

Diketahui, sabun dari Citra ini mengandalkan beragam bahan-bahan alami dari alam mulai dari kunyit, susu, bengkoang, dan beras yang diekstral menggunkaan teknologi canggih.

Kategori :