Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

Jumat 30-08-2024,06:11 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Honda BeAT 2024 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif, terutama karena kemampuannya yang irit bahan bakar. 

Motor ini juga telah menjadi teman setia untuk perjalanan jarak jauh karena kelebihan Honda BeAT 2024 irit bensinnya. Lalu apa rahasinya?  

Desain dan teknologi terbaru yang disematkan pada Honda BeAT 2024 membuatnya unggul dalam efisiensi bahan bakar, sehingga menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna motor di Indonesia.

Mari kita bahas apa saja yang membuat Honda BeAT 2024 irit bensin dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Simak ulasan lebih lanjut berikut ini.

BACA JUGA: Intip Point Plus Honda BeAT Keluaran Terbaru 2024, Sahabat Baru Gen Z! Bikin Gaya Makin Hits

BACA JUGA: 9 Fitur Keselamatan Honda BeAT 2024 Terbaru yang Wajib Anda Tahu

Penyebab Honda BeAT 2024 irit bensin

1. Mesin yang Efisien

Salah satu faktor utama yang membuat Honda BeAT 2024 terkenal irit bensin adalah mesin yang digunakan. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,5 cc, 4-stroke, SOHC, eSP (enhanced Smart Power).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,0 Ps pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Efisiensi bahan bakar pada Honda BeAT 2024 tak lepas dari teknologi eSP yang diusungnya. Teknologi ini didesain untuk mengoptimalkan pembakaran dan mengurangi gesekan yang tidak perlu, sehingga menghasilkan tenaga yang lebih maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang minimal.

Selain itu, mesin ini juga dirancang agar hemat bahan bakar tanpa mengorbankan performa, menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggunaan harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Tak Hanya Pembaruan, Keunggulan Honda BeAT Street 2024 Terbaru Bikin Perjalanan Semakin Aman dan Nyaman

BACA JUGA: Perbandingan Honda BeAT 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Apa yang Berubah dan Mana yang lebih Nyaman?

Kategori :