Ikut Meriahkan HUT RI ke-79, BPKAD Gelar Lomba Masak untuk Pria

Selasa 27-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -79, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Brebes menggelar lomba memasak. Uniknya, lomba tersebut diikuti oleh para lelaki.

Kepala BPKAD Kabupaten Brebes Edy Kusmartono mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin. "Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan kami dalam memeriahkan HUT RI," ungkapnya.

 

Sekertaris BPKAD Kabupaten Brebes Diding Suandi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkan memperingati HUT RI ke-79 di lingkungan BPKAD Brebes. Lomba memasak yang digelar itu diikuti oleh lima bidang yang ada di BPKAD Brebes.

 

"Lomba ini diikuti oleh lima bidang yang ada di BPKAD Brebes. Yakni, antara lain sekretariat, Bidang Perbendaharaan dan Kasda, Bidang Anggaran, Bidang Akutansi dan Bidang Aset Daerah," ungkapnya.

 

Dia menjelaskan, lomba ini juga dinilai oleh Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar dan Kepala BPKAD Brebes. Maksud diadakan lomba tersebut , kata dia, adalah untuk memberikan cerminan para pejabat struktural yang ada di BPKAD khususnya pria bisa masak atau tidak.

 

BACA JUGA: Lomba Panjat Pinang Maut di Brebes Ternyata Berlangsung Spontanitas, Tidak Ada Kepanitiaan

 

BACA JUGA: Gagas Lomba Desa Bersinar, Pj Gubernur Jateng: Kami Akan Bersinergi dan Berkolaborasi

 

"Ahamdulillah lomba ini bisa berjalan dengan lancar. Dan semuanya ternyata bisa memasak," terangnya.

 

 

Selain dinilai langsung oleh Pj Bupati Brebes dan Kepala BPKAD, kegiatan ini juga dinilai langsung oleh para juri yang profesional. Sehingga, nilai yang didapat sesuai dengan hasil larya mereka.

 

"Yang juara saru tadi dari Bidang Aset, juara dua dari Bisang Anggaran dan juara tiga dari Bidang Akuntansi," pungkasnya.

Kategori :