Merk Smart TV Murah Berkualitas, Bye Bye Gambar Semut dan Suara Kresek-kresek

Senin 26-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Layanan yang disediakan pun sangat oke, banyak menu dan aplikasi yang bisa kalian pilih sesuka hati.  Untuk tampilan menu dari smart tv Polytron ini kalian akan dihadapkan dengan desainnya yang terkesan simpel.

Oh ya, untuk ukurannya tersedia 2 jenis yakni 24 inchi dan 32 inchi.  Ngomongin harga, smart tv dari Polytron ini juga terjangkau.

Hanya dengan Rp1,5 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang barang tersebut.

3. LG

Ketiga, merk smart tv dengan kualitas oke dan harganya yang terjangkau datang dari merk LG-23.6 Inci Smart HD Ready LED TV Monitor dengan tipe 24TN520S-PT. Ukuran smart TV dari LG ini tergolong ideal sehingga bisa Anda sekaligus gunakan untuk dual monitor PC maupun laptop.

BACA JUGA: 5 Pilihan Smart TV Murah Layar Lebar plus Resolusi 4K, Harga di Bawah 5 Jutaan

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Murah Rp1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Punya Televisi Pintar Tidak Perlu Mahal

 

Harganya sendiri pun cukup murah, Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp1,9 juta saja maka smart TV ini sudah bisa kalian bawa pulang. Fasilitasnya pun memadai dengan adanya dukungan dari konektivitas maupun nirkabelnya yang terbilang lengkap seperti wifi dan juga bluetooth.

4. Xiaomi

Kempat yang menjadi rekomendasi adalah Xiaomi-TV A2 43 Inci. Harganya pun masih sangat terjangkau untuk dibeli yakni Rp3,8 jutaan.

Namun dengan harganya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas seperti fitur-fiturnya yang oke, bahkan bazelnya menggunakan bahan metal yang terkenal solid. 

5. Weyon

Terakhir datang smart tv dengan harga murah yakni dari merk Weyon-Sakura TV LED 21 Inci HD Ready Smart TV with STB dengan tipenya SMART-S24B. Bagi kalian anak kos yang lagi cari smart tv, bisa nih coba untuk membeli dari merk Weyon ini.

BACA JUGA: Berbagai Pilihan Merek, Ini Rekomendasi Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA: Bikin Betah Seharian, 5 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Sajikan Gambar Tontonan Mirip Aslinya

Kategori :