Merk Smart TV Murah Berkualitas, Bye Bye Gambar Semut dan Suara Kresek-kresek

Senin 26-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat, membuat  sarana hiburan pun kini semakin canggih . Misalnyakehadiran smart tv murah berkualitas, yang menghadirkan sejumlah fitur-fitur kekinian.

Smart tv murah berkualitas ini adalah layanan hiburan berupa televisi, yang di dalamnya menyediakan berbagai fitur. Tidak hanya berisikan channel-channel nasional, tapi juga dari mancanegara. 

Tak hanya itu, dengan menggunakan smart tv murah berkualitas ini, pemiliknya juga bisa mengakses sosial media. Sehingga akses komunikasi daring tidak hanya melulu menggunakan gadget, tapi juga televisi.

Meskipun menghadirkan berbagai macam kecanggihan, smart tv murah berkualitas ini sangat ramah di kantong. Sehingga Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki dan menikmati kecanggihan teknologi terkini.

BACA JUGA: Tips dan Cara Memilih Smart TV Murah Harga 1 Jutaan Tapi Berkualitas Gambar HD, Jangan Tertipu Merek

BACA JUGA: Lakukan 5 Tips Membeli Smart TV Murah Ini Agar Dapat Unit yang Berkualitas dan Kekinian

5 rekomendasi smart tv murah berkualitas

1. Samsung

Rekomendasi merk yang pertama adalah Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu menghadirkan Samsung 43 Inci FHD Smart TV T6500, dengan tipe UA43T6500AKXXD.

Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan merk-merk lainnya yang ada di pasaran, yakni sekitar Rp4 jutaan, tetapi kualitasnya sebanding dengan harganya. 

Dengan harga Rp4 jutaan, pemiliknya sudah bisa mendapatkan smart tv dengan kualitas layar yang enak dipandang. Tak hanya soal layar, audionya pun sangat enak untuk didengarkan dengan pendamping bass yang mantap.

2. Polytron

Kedua, ada merk smart tv yang terkenal murah namun kualitasnya no kaleng-kaleng berasal dari Polytron. Ada Easy Smart Digital TV 24 Inci, dengan tipenya PLD 24MV1859.

BACA JUGA: Pembelinya Menang Banyak, 6 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Punya Gambar Setara Bioskop

BACA JUGA: Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas, Sajikan Konten Hiburan dari Berbagai Sumber

Kategori :