Bagian Tubuh Lainnya dari Mayat Setengah Badan di Brebes Belum Ditemukan, Polisi Lakukan Ini

Jumat 23-08-2024,16:52 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Penemuan sesosok mayat wanita dengan tubuh yang tak utuh masih menjadi perbincangan semua kalangan. Menanggapi hal itu, Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra memberikan keterangan.

 

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan,  pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap penemuan mayat wanita  di Desa Wlahar Kecamatan Larangan, yang jasadnya ditemukan pada Senin 19 Agustus 2024 lalu. Jasad wanita itu ditemukan di sebuah semak-semak yang ada di pinggir hutan desa setempat.

 

"Kami sudah melakukan beberapa langkah-langkah pemenuhan alat bukti khususnya dari mulai pemeriksaan saksi saksi. Ada 15 orang orang yang sudah kami mintai keterangan, dari mulai keluarga hingga sahabat almarhumah," kata Oka kepada wartawan, Jumat 23 Agustus 2024.

 

Sebelumnya, seorang wanita asal Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan meninggal duni dengan tubuh yang tak utuh. Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan oleh jajaran Satreskrim Polres Brebes.

 

BACA JUGA: Mayat Setengah Badan dari Perut sampai Kepala Gegerkan Warga Larangan, Brebes

 

BACA JUGA: Keluarga Mayat Setengah Badan di Brebes Kaget, Korban Biasa Mencari Rumput di Sekitar Hutan

 

Selain polisi melakukan pemeriksaan terhadap belasan orang, dari mulai suami, keluarga hingga rekan korban. Polisi juga terus melakukan  pencarian anggota tubuh lainnya yang hingga saat ini belum ditemukan.

 

Pihak kepolisian, ungkap Kapolres Brebes masih terus mencari informasi dan  menggali alat bukti yang lain. Termasuk polisi masih melakukan pencarian tubuh yang belum ditemukan dengan menerjunkan anjing pelacak.

 

Sementara proses penyelidikan kasus kematian wanita masih terus dilakukan guna mencari pelaku pemotongan tubuh korban. "Mohon doanya semoga kasus ini bisa segera terungkap dan jasad korban yang lainnya bisa juga ditemukan," pungkas.

Kategori :