Indosaku, Tawarkan Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Minggu 18-08-2024,15:09 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Dalam era digital sekarang, platform pinjaman online di Indonesia semakin marak. Salah satunya, pinjol bunga rendah Indosaku. 

Platform Indosaku memberikan pinjaman online (pinjol) bunga rendah yang disediakan oleh PT Sens Teknologi Indonesia. Dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya, Indosaku disebut aman karena melindungi privasi serta keamanan data para pengguna.

Indosaku menjadi salah satu pinjol bunga rendah yang hadir sebagai solusi cepat kebutuhan finansial Anda. Bagaimana detail platform Indosaku tersebut?

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai pinjol bunga rendah Indosaku.  Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Cara Hapus Data Pinjol untuk Hilangkan Jejak Digital dan Bebas dari Terror DC Lapangan

BACA JUGA: Terlanjut Kena Jerat Pinjol Ilegal? Ini Langkah-Langkah Keluar dari Lingkaran Setan

Tentang pinjol bunga rendah Indosaku

1. Terawasi OJK

Sebagai platform pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indosaku memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya.  Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat, serta persyaratan yang tidak terlalu rumit, membuat Indosaku bisa menjadi salah satu pilihan pinjol OJK bagi banyak orang.

2. Limit Indosaku

Setiap platform pinjaman online tentunya mempunyai limit yang berbeda, Indosaku menawarkan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp80 juta. Dengan tenor pinjaman sekitar 3-12 bulan untuk suku bunga tahunan sekitar 36%, tergantung pada nominal yang dibutuhkan para penggunanya.

Pinjol bunga rendah Indosaku juga memberikan pinjaman untuk perseorangan atau UMKM. Sehingga pinjol bunga rendah ini juga dapat membantu UMKM mengembangkan usahanya.

BACA JUGA: Manfaatkan Teknologi, Hindari Utang Pinjol dengan 7 Tips Finansial Cerdas untuk Gen Z di Era Digital

BACA JUGA: Pinjaman Online Indosaku Sediakan Limit Kredit Besar dengan Bunga 0,25 Persen Per Hari

Kategori :