Program Sharp Funtastic Berhadiah Mobil dan Motor, Begini Cara Dapatnya

Selasa 13-08-2024,13:36 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, radartegal.id Sharp Indonesia kembali meluncurkan kampanye Sharp Lovers Day dengan nama Sharp Funtastic. Bagi konsumen setia Sharp yang melakukan pembelian produk Sharp mulai 1 Agustus 2024 sampai 31 Januari 2025 berkesempatan mendapat hadiah mobil, motor, TV, Kulkas dan mesin cuci.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengungkapkan, program Sharp Funtastic merupakan lanjutan dari program Sharp Lovers Day yang sudah menjadi ciri khas Sharp dalam melayani pelanggan setia.

Kami sangat mengapresiasi konsumen setia kami yang telah memilih produk-produk kami dengan memberikan beragam hadiah bagi mereka yang membeli produk Sharp, ucap Andry.

Menurutnya dalam program ini, Sharp Funtastic menawarkan 150 hadiah menarik bagi 150 konsumen setia yang beruntung.

BACA JUGA: Sharp Gelar Pameran ASEAN SYNC UP 2024 di Thailand

BACA JUGA: Luncurkan Purefit Mini, Sharp Indonesia Gaungkan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan

Berikut hadiah Program Sharp Funtastic :

    1 unit mobil Daihatsu Rocky 1.2 X MT 4 unit motor Yamaha Mio M3 125 20 unit TV Sharp 42 inch Google TV 2T-C42EG1i 75 unit kulkas mini bar Sharp SJ-50MB-XW 50 unit mesin cuci Sharp twin tube ES-T65MW.
Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian produk Sharp semua tipe di toko tradisional, hypermarket atau online dengan nilai minimal Rp1 Juta (tidak berlaku kelipatan).

Berikutnya konsumen harus mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di Android dan iOS. Kemudian mengisi data diri, mendaftarkan produk yang dibeli, dan mengunggah kuitansi/nota pembelian yang jelas untuk memudahkan proses verifikasi.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, konsumen akan mendapatkan mendapatkan satu nomor kode undian.  Adapun untuk pemenang akan diumumkan pada 19 Februari 2025 melalui live streaming di Facebook fans page Sharp Indonesia.

“Untuk konsumen yang berbelanja senilai Rp2,5 juta, Sharp akan memberikan tambahan e-voucher hingga Rp300 ribu tetapi hanya berlaku untuk lima ribu pendaftar pertama,” pungkas Andry.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Sharp Funtastic, kunjungi website resmi Sharp Indonesia di https://id.sharp/sharpfuntastic. (*)

Kategori :