Spesifikasi Fitur Honda PCX 160 2024 Tipe ABS dan CBS: Dua-duanya Nyaman dan Aman Dikendarai

Senin 12-08-2024,06:25 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024, Motor Matic Andalan Penunjang Aktivitas Keseharian Anda

Harga ini sebanding dengan teknologi tambahan yang ditawarkan, khususnya fitur ABS yang meningkatkan keamanan berkendara.  Varian CBS lebih terjangkau dengan harga sekitar Rp33.628.000, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang mencari skuter premium dengan harga yang lebih ekonomis.

8. Pilihan Warna

Terakhir, perbedaan juga terlihat pada pilihan warna yang ditawarkan.  Tipe ABS hadir dalam warna-warna yang lebih eksklusif seperti Wonderful White, Glorious Matte Black, Majestic Matte Red, Imperial Matte Blue, dan Ultimate Matte Brown.

Pilihan warna ini menambah kesan elegan dan modern pada motor.  Sedangkan pada tipe CBS memiliki pilihan warna yang tidak kalah menarik seperti Wonderful White, Brilliant Black, Magnificent Red, Royal Matte Blue, dan Marvelous Matte Silver.

BACA JUGA: Tips dan Trik Merawat Motor PCX 160 Terbaru, Salah Satunya Bikin Performa Mesin Jadi Sat Set

Meskipun sedikit berbeda, warna-warna ini tetap memberikan tampilan yang menarik dan elegan.

Kesimpulan

Perbedaan antara fitur Honda PCX 160 ABS dan CBS tidak hanya terletak pada sistem pengereman, tetapi juga mencakup berbagai aspek lain seperti estetika, berat, kenyamanan, dan tentunya harga.

Jika Anda mengutamakan keamanan ekstra saat berkendara dan tidak keberatan dengan harga yang lebih tinggi, tipe ABS bisa menjadi pilihan yang tepat.  Namun, jika Anda mencari skuter premium dengan harga yang lebih terjangkau, tipe CBS adalah opsi yang layak dipertimbangkan.

Kategori :