Keuntungan Menggunakan Paylater BCA, Lebih Fleksibel dari Pinjol dan Untungnya Sangat Banyak

Jumat 09-08-2024,07:34 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Beberapa orang saat ini mungkin sudah mulai berpaling dengan pinjol. Mereka lebih tertarik dengan paylater khususnya BCA yang memiliki banyak keuntungan.

Salah satu produk paling laris setelah pinjaman online ini mampu menarik banyak nasabah karena biasanya terdapat promo menarik. Nasabah sendiri akan mendapatkan keuntungan dari paylater BCA ini dengan mudah loh.

Salah satu keuntungan paylater BCA ini adalah bisa mendapatkan promo menarik. Promo menarik ini juga terbatas untuk waktunya.

BACA JUGA: Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah 2024, Nikmati Keuntungan dan Fitur Menariknya

5 keuntungan paylater BCA

1. Lebih Praktis

Keuntungan yang pertama adalah memiliki nilai praktis yang lebih tinggi. Kepraktisan ini bisa kamu dapatkan karena tak perlu lagi mengajukan pinjaman terlebih dahulu.

Kamu juga tak perlu kamu melakukan transaksi dengan ribet ketika menggunakan produk ini. Kamu bisa menggunakan fitur Qris saja untuk menghemat waktu.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

2. Tak Perlu Menunggu Persetujuan

Saat menggunakan paylater, kamu tak perlu lagi menunggu persetujuan seperti pinjol. Kamu bisa langsung menggunakannya saat kamu membutuhkan.

Untuk persetujuan pada paylater ini hanya ada pada awal saja. Untuk setelahnya kamu akan langsung bisa menggunakan tanpa menunggu persetujuan.

3. Limit Tinggi

Salah satu keuntungan yang menarik adalah limit yang ada pada paylater ini sangat tinggi. Limitnya sendiri bisa mencapai 20 juta.

BACA JUGA: Segini Ternyata Besaran Bunga Paylater BCA 2024, Masih Minat Daftar?

Kategori :