Nikah Hampir 19 Tahun, Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina Kini Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

Kamis 08-08-2024,15:37 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, radartegal.id- Kabar perceraian artis kembali mengejutkan publik. Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 19 tahun, pernikahan pasangan Andre Taulany dan Rein Wartia diguncang prahara.

Padahal, rumah tangga keduanya sebelumnya dikabarkan adem ayem tanpa isu miring apapun. Karenanya, publik terkejut dengan kabar perceraian mantan vokalis band Stinky ini.

Terkait hal ini, Humas Pengadilan PA Tigaraksa enggan memberikan komentar detail. Namun, dia tidak membantah jika Andre Taulany yang sekarang dikenal sebagai komedian melayangkan gugatan cerai.

Sang komedian melayangkan gugatan pada 4 April 2024 dan laporan itu sudah terdaftar dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Diketahui, Andre Taulany dan Erin menikah pada 17 Desember 2005.

BACA JUGA: Elus-elus Pundak Ayu Ting Ting, Sikap Andre Taulany Dianggap Netizen Tak Wajar

BACA JUGA: Celetukan Andre Taulany Kembali Dibully dan Banjir Kritikan

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," kata Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa seperti dikutip dari Disway.id, Kamis, 8 Agustus 2024.

Ummi Azma juga tidak bisa membocorkan secara detail soal pembahasan harta gona gini hingga alasan perceraian. Meskipun hal itu menjadi salah satu poin gugatan. 

"Nggak bisa saya menjelaskan (soal harta gono-gini) karena itu masuk pokok perkara, jadi saya nggak bisa menjelaskan sejauh itu," katanya.

Hanya saja, memang Andre Taulany melayangkan gugatan cerai talak setelah menikah hampir 19 tahun.

BACA JUGA: Bercanda Soal Anak Pungut Saat Bareng Betrand Peto, Andre Taulany Banjir Hujatan

BACA JUGA: Putusan Perceraian Ria Ricis Sudah Diunduh Lebih dari 600 Ribu Kali, Teuku Ryan Geram

"Iya mengajukan gugatan cerai talak,” kata dia.

Pasangan ini juga dikaruniai anak-anak yang sudah beranjak remaja, dua laki-laki dan seorang perempuan. Diketahui, Andre Taulany dan istrinya, Rein Wartia Trigina sudah menjalani persidangan perceraian sebanyak 8 kali.

Kategori :