Tampilannya Semakin Berkelas, Honda PCX 2024 Bikin Para Pesaingnya Keder

Kamis 08-08-2024,09:29 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Honda PCX menjadi salah satu skutik premium terlaris di Indonesia. Skutik ini dikenal dengan desainnya yang elegan, performanya yang bertenaga, dan fitur-fiturnya yang canggih, tak terkecuali dengan varian terbarunya  Honda PCX 2024 .

Honda PCX 2024 ini mengalami sejumlah pembaruanspesifikasi dan fitur-fiturnya yang semakin  menjanjikan.  Pembaruan utamanya adalah pada sektor mesinnya, yang lebig bertenanga, nyaman, dan tentunta irit.

Mesin baru ini memiliki kapasitas 174,3cc 4-valve SOHC, yang menghasilkan tenaga 15,8 PS dan torsi 14,4 Nm. Mesin  Honda PCX 2024  ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan dan teknologi fuel injection dengan dukungan ESP+ untuk efisiensi bahan bakar yang optimal.

BACA JUGA: Jalin Kebersamaan, Mabar ML HUT ke-11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang Gayeng Poool

Desain eksterior  Honda PCX 2024

Tidak hanya mesinnya, skutik bongsor Honda ini juga mendapatkan pembaruan pada desainnya. Skutik ini kini tampil lebih agresif dan modern, dengan konsep fascia yang dilengkapi dengan fitur LED dan Day Running Light (DRL).

Selain itu motor matic premium ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, yang tidak hanya baru tetapi juga kekinian. Seperti sistem pengereman ABS, Honda Smart Key System, dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur-fitur dan teknologi baru

Honda PCX 2024 mengusung sejumlah fitur dan teknologi baru yang membuatnya semakin canggih. Di antaranya adalah:

BACA JUGA: Honda PCX 160 Bukan Skutik Biasa, Semakin Nyaman untuk Beraktifitas Seharian Penuh

1. Honda Selectable Torque Control (HSTC), sistem kontrol traksi yang dapat membantu mencegah ban belakang selip saat akselerasi atau pengereman.

2. Honda Connectivity, sistem yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone dengan motor melalui Bluetooth.

3. Honda Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur alarm.

4. USB Charger, port pengisian daya USB untuk mengisi daya smartphone.

5. Full LED Lighting System, sistem pencahayaan LED yang memberikan visibilitas yang baik di malam hari.

Kategori :