Perpaduan Motor Klasik dan Modern, Honda Super Cub C125 Memukau Pecinta Otomotif

Kamis 08-08-2024,12:34 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan produknya yang mempunyai desain klasik dan modern yaitu Honda Super Cub C125. Di tengah maraknya tren motor sport dan skuter matik, Honda kembali menghadirkan sentuhan nostalgia dengan meluncurkan versi terbaru.

Super Cub, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, telah menjadi motor terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 100 juta unit. Versi terbaru C125 ini mempertahankan esensi desain klasik Super Cub yang terkenal.

Namun diperbarui dengan sentuhan modern untuk memenuhi kebutuhan pengendara masa kini.  Walaupun mempunyai desain yang klasik bercampur modern, Honda Super Cub C125 tetap dibekali dengan performa yang tangguh dan mempunyai warna yang beragam.

Bagaimana motor Honda Super Cub C125?  Berikut ulasan lebih lanjut mengenai kendaraan roda dua ini yang merupakan motor perpaduan modern dan klasik dapat memukau para pecinta otomotif. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Motor Honda CT125 Ideal untuk Berpetualang, Mampu Libas Semua Medan

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Jadi Motor Bebek Terlaris 2024, Desainnya Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Spesifikasi Honda Super Cub C125

1. Performa Motor

Honda Super Cub 125 menggunakan kapasitas mesin sebesar 125cc dengan 4-stroke SOHC 2-valve, dan dibekali dengan sistem suplai bahan bakar menggunakan PGM-FI. Menggunakan tipe rangka Backbone, Steel yang sudah kokoh, serta memiliki kapasitas tangki sebesar 3,7 Liter.

2. Fitur Canggih dan Modern

Honda Super Cub C125 memiliki fitur canggih dan modern yang tentunya sudah membuat nyaman pengendara saat menungganginya. Fitur tersebut yaitu Seat Electric Opener merupakan seat yang dapat dibuka hanya dengan menekan tombol saja.

Fitur tersebut sudah terintegrasi dengan Honda Smart Key System sehingga dapat lebih aman. Dibekali dengan All LED Lighting system yang menggunakan sistem pencahayaan LED agar dapat membuat pengendara nyaman saat malam hari.

BACA JUGA: Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

BACA JUGA: Keunggulan Honda Super Cub 110 2024, Motor Incaran Pecinta Skuter Klasik Modern

Kategori :