3Store Baru Hadir di Tegal dengan Konsep Digital, Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Jumat 02-08-2024,17:13 WIB
Reporter : Taufiq ismail
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya, dengan memindahkan operasional 3Store ke lokasi baru yakni di Rita Supermall lantai UG, Jl. Kolonel Sugiono No.155, Kemandungan, Tegal Barat.

Peresmian 3Store dengan konsep digital itu digelar pada Jumat 2 Agustus 2024 siang. Acting SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya berkesempatan meresmikan 3Store di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tegal itu.

Dalam sambutannya, Acting SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengatakan sejak 2017 lalu 3Store sebagai titik layanan pelanggan Tri telah berevolusi menggunakan konsep layanan berbasis digital. Serta hadir dengan interior yang makin fun dan minimalis.

"Hal itu, sejalan dengan semakin dinamisnya gaya hidup digital para pelanggan Tri yang mayoritas adalah Gen Z. Lami juga sudah melengkapi 3Store dengan berbagai digitalisasi pelayanan, sehingga lebih cepat dan mudah bagi pelanggan Tri yang berkunjung," katanya.

BACA JUGA: Indosat Dukung Digitalisasi Global Melalui Workshop Global ITU

BACA JUGA: Kuartal I 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pendapatan Rp13 Miliar

Menurut Soejanto, 3Store baru itu, akan melayani pelanggan setia dan pelanggan baru Tri untuk dapat merasakan pengalaman digital kelas dunia. Dengan jam operasional Senin-Minggu pukul 10.00-21.00 WIB. 

Selain 3Store, kata Soejanto, layanan pelanggan Tri lainnya juga telah mengaplikasikan. Serta menghadirkan digital touch points yaitu layanan 3Care yang tidak hanya melayani pelanggan lewat telepon tapi berbasis digital chat. 

"Ada juga 3DigiBox berupa vending machine dan 3Kiosk yang tersebar di area rural atau perdesaan. Bersamaan dengan semakin luasnya jaringan hemat dan cepat Tri di Indonesia termasuk Tegal, kami berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan sambil terus memperluas dan meningkatkan kualitas layanan,"tandasnya.

Hal itu, ujar Soejanto, didukung dengan adanya Grand Opening 3Store Tegal yang melengkapi tujuh 3Kiosk di area rural dan mesin 3Digibox. Fasilitas itu, akan siap memberikan pengalaman mengesankan bagi pelanggan Tri di Tegal dan sekitarnya.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison Bukukan Pendapatan Rp51,2 Triliun

BACA JUGA: Indosat dan BDx Capai Kesepakatan Akselerasi Masa Depan Digital Indonesia

"Di 3Store, pelanggan Tri dapat memperoleh berbagai layanan. Mulai dari penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade SIM ke 4G, pengisian pulsa dan paket data Tri, penjualan kartu perdana prabayar, hingga layanan lainnya," jelasnya.

Selain itu, imbuh Soejanto, promo spesial bulan ini yang ditawarkan Tri antara lain Paket Perdana Happy 3GB, 5GB dan 8GB. Turut tersedia penawaran menarik berupa Paket Always On 40GB dan Paket Always On 12 Bulan.

Salah satu pelanggan setia Tri asal Tegal Najmi, mengaku dirinya secara rutin ke 3Store untuk melakukan top up pulsa. Sehingga dirinya sangat bersyukur akhirnya sekarang punya tempat, 

Kategori :