Dibanderol Mulai Rp353 Jutaan, Toyota Yaris Cross Tawarkan Performa Tangguh yang Irit Bahan Bakar

Rabu 31-07-2024,12:03 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Toyota mengeluarkan mobil SUV terbaru yang cocok untuk segala aktivitas yaitu Toyota Yaris Cross. Yaris Cross merupakan jawaban dari kendaraan kompak tetapi serbaguna.

Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan hingga dapat menunjang aktivitas para penggunanya. Toyota Yaris Cross m empunyai desain yang stylish, performa yang tangguh, dan memiliki warna yang beragam.

Toyota Yaris Cross dapat menemani Anda tampil gaya saat mengendarainya. Interior yang lapang menawarkan fleksibilitas untuk mengangkut penumpang maupun barang bawaan.

Bagasi yang luas dari Toyota Yaris Cross juga dapat menampung perlengkapan olahraga, barang belanjaan, atau koper untuk perjalanan jauh. Kursi belakang yang dapat dilipat memungkinkan konfigurasi ruang yang beragam sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid, Rumornya Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

BACA JUGA: Kekurangan Toyota Yaris Bakpao Bekas Seharga Rp100 Juta, Banyak PR Buat Kenyamanan Penumpang

Ingin tahu lebih lengkap dengan detail mobil ini? Simak tulisan ini sampai akhir.

Karena di sini akan ada ulasan mengenai spesifikasi mobil Toyota Yaris Cross. Berikut ulasannya.

Salah satu hal yang akan dibahas dalam tulisan ini menyangkut fitur keselamatan dan bantuan pengemudi terkini yang melengkapi Toyota Yaris Cross. Karena fitur itu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara maupun penumpang dalam berbagai situasi berkendara.

Dengan kapasitas 5 seat,  Toyota Yaris Cross bisa menjadi SUV serbaguna untuk segala aktivitas Anda. Berikut spesifikasi mobil ini.

BACA JUGA: All New Toyota Kijang Innova Zenix, Evolusi Sempurna MPV Legendaris Indonesia

 

BACA JUGA: Toyota Raize 2024 Bukan Sembarang SUV, Fitur Kesematan Lengkap dengan Mesin Numero Uno

 

Kategori :