Sebar Isu Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Sulhidayah Syam Akhirnya Bilang Begini

Selasa 30-07-2024,15:50 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, radartegal.id- Isu Laudya Cynthia Bella menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikir dalam beberapa hari terakhir ramai menjadi sorotan. Sebagian mendukung, sebagian pun bersikap sebaliknya atas isu tersebut.

Namun, belakangan pernikahan ketiga penceramah tersebut dibantah. Kabar Laudya Cynthia Bella, yang memang saat ini tengah menjanda dan disebut-sebut menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri disebut hoaks atau kabar bohong.  

Bantahan atas isu Laudya Cynthia Bella jadi istri ketiga tersebut diketahui dari akun Instagram kerabat Bella @kadithaayuu. Ayu mengunggah postingan dari Sulhidayah Syam yang telah menyebarkan rumor palsu tersebut.

Sulhidayah Syam membuat unggahan dan mengatakan jika informasi yang diberikannya terkait pernikahan Ustadz Nuzul Fikri dan Laudya Chynthia Bella ini tidaklah benar. Sulhidayah juga mengakui apabila kegaduhan informasi tersebut murni dari kesalahannya.

BACA JUGA: Usai Bercerai dari Suaminya, Laudya Cynthia Bella Diperiksa Polisi

BACA JUGA: Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Harganya Rp9 Miliar

“Bismillah...

Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar.

Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar.

Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan.

Saya klarifikasi Bahwa saya tidak mengenal pak zico dan keluarganya dan mengenai berita sebelumnya tidak valid.

Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya Aamiin Allahumma Aamiin. Tolong bantu share ya ikhwan wa akhwat. Barakallahu ilyk,” tulis Sulhidayah Syam yang dikutip dari postingan @kadithaayuu pada Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA: Alami Perceraian, Laudya Cynthia Bella Tidak Ada Penyesalan, Hanya Kesedihan Mendalam

Kategori :