Toyota Raize 2024 Bukan Sembarang SUV, Fitur Kesematan Lengkap dengan Mesin Numero Uno

Selasa 30-07-2024,10:12 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Toyota Raize 2024,  mobil SUV kekinian  tampil menggoda dengan sejumlah perubahan. Itulah sebabnya salah satu andalan Toyota ini  tidak bisa dipandang sebelah mata oleh pabrikan-pabrikan lainnya.

Meski dibanderol dengan harga termurah, Toyota Raize 2024 tetap mampu menghipnotis banyak orang dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Apalagi performa mesinnya terbukti tidak banyak rewel dan bikin repot penggunanya 

Lalu apa saja  keunggulan yang membuat Toyota Raize 2024 sangat diminati konsumen, utamanya para pecinta otomotif. Artikel ini akan membahasnya lengkap mulai spesifikasi hingga fitur-fiturnya yang semakin canggih dan kekinian.

BACA JUGA: Toyota Raize, Si Mungil yang Cocok untuk Keluarga Kecil Anda

Keunggulan Toyota Raize 2024

1. Fitur Keselamatan 

SUV Toyota yang satu ini bukan sekadar mobil SUV murah yang mengesampingkan keselamatan pengguna dan penumpangnya. Justru sebaliknya, Raize menyajikan fitur keselamatan canggih dan berlimpah untuk menjaga pengendara dan penumpangnya tetap aman di perjalanan. 

Mulai dari airbag hingga sistem rem ABS, semuanya sudah menjadi paket standar.  Namun, yang membuat Toyota Raize benar-benar berbeda adalah kehadiran Toyota Safety Senses (TSS).

Fitur ini menjadi penanda bahwa Toyota serius dalam memberikan perlindungan maksimal.  TSS tidak hanya sekadar airbag dan rem ABS, melainkan sebuah paket keselamatan mutakhir.

BACA JUGA: Keunggulan Performa Honda WRV yang Bikin Toyota Raize Kalah Menarik, Tenaganya Impresif Banget

Salah satu fitur unggulan di dalamnya adalah adaptive cruise control, yang memungkinkan mobil untuk secara otomatis mengatur jarak dengan kendaraan di depannya.  Sungguh fitur yang membuat Raize keluar dari kebanyakan mobil di kelasnya.

2. Kapasitas Bagasi yang Luas

Toyota Raize 2024 membuktikan bahwa meski tampil gagah sebagai SUV, bukan berarti kapasitas bagasinya terbatas. Sebaliknya, Raize menawarkan bagasi yang luas, siap menampung banyak barang bawaan kamu. 

Jadi, tidak perlu khawatir saat merencanakan perjalanan jauh atau pun saat membawa banyak barang belanjaan. Raize selalu punya tempat yang cukup untuk semuanya!

BACA JUGA: Review Toyota Raize 2024, Harga Cuma 200 Jutaan Tapi Klaim Fitur Super Canggih, Layak Dibeli Gak Ya?

Kategori :