BREAKING NEWS! Mayat Misterius di Brebes Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Bangsri

Minggu 28-07-2024,20:01 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Sesosok mayat misterius berjenis kelamin pria ditemukan warga mengambang di Sungai Dukuh Sidaon Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Minggu 28 Juli 2024 sore sekira pukul 16.30 WIB. Tidak ditemukan identitas apapun pada jazad korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban memiliki ciri-ciri antara lain kulit sawo matang dengan rambut lurus dan tinggi sekira 160 centimeter. Korban juga mengenakan kaos lengan panjang warna hijau bertuliskan SMK Assamusuriayah Jagalempeni.

Penemuan mayat tersebut bermula saat salah satu warga berangkat ke sawah untuk mencari sisa panen padi. Saat tiba di lokasi, warga tersebut melihat di bibir Sungai ada sosok mayat yang mengapung.

Lantaran penasaran, warga itu kemudian mendekatinya untuk memastikan. Setelah benar-benar dapat dipastikan, warga tersebut kemudian memanggil rekannya yang sedang berada di kandang bebek di dekat lokasi.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Obyek Wisata Randusanga Kulon Bebes

BACA JUGA: Mayat Pria Berseragam Satpam di Tegal Ditemukan, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Selanjutnya, kedua warga tersebut melaporkan kejadian itu kepada aparat desa setempat. Dan kemudian diteruskan kepada pihak berwajib yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jazad korban dan langsung fi bawa ke RSUD Brebes. Kasus Penemuan Mayat misterius di Brebes itu, kini dalam penanganan Polsek Bulakamba. 

Kategori :