Siapkan Paslon di Pilkada Kabupaten Tegal 2024, PKB Safari Politik ke DPC PPP

Senin 22-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Khikmah Wati

"Kami ingin bekerja sama untuk membangun Kabupaten Tegal Luwih Apik (lebih baik) dengan bersama-sama memenangkan Pilkada Kabupaten Tegal," ujarnya. 

Selama ini, Ischak mengaku kerap bersilaturahmi dengan keluarga besar PPP, sehingga merasa seperti keluarga sendiri. 

BACA JUGA: Dikawal Emak-emak, Mantan Bupati Tegal Umi Azizah Daftar Bacalon di PKB: Semoga Dikabulkan

BACA JUGA: Daftar Bacabup Tegal di PKB, H. Ischak Sampaikan Visi dan Misi

"Ini menjadi nostalgia kami dengan Ketua DPC PPP (H Maftukhi-red), karena kami sudah sering bersilaturahmi sebelumnya dan keluarga besar PPP sudah seperti keluarga sendiri," kata Ischak. 

Saat menyambut rombongan safari politik PKB itu, H Maftukhi menyatakan, bahwa pertemuan hari ini mengulang pertemuan 6 bulan yang lalu dengan Haji Ischak.

"Kami sebelumnya sudah membangun koalisi poros tengah, tetapi memang setelah dilihat memang belum ada figur yang akan dicalonkan," ujarnya.

Karena itulah, lanjut Maftukhi, kerja sama yang telah dibangun dilanjutkan kembali dengan partai koalisi poros tengah (Gerindra, Golkar, PPP, PKS, dan PAN).

Dia mengakui koalisi poros tengah ini masih solid untuk mendukung H Ischak. Bahkan, H Maftukhi menegaskan bahwa kader beserta pengurus PPP Kabupaten Tegal solid dan satu komando mendukung H Ischak.

"Dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan muskercab, untuk menyamakan persepsi dan akan kami usulkan ke DPP untuk H Ischak mendapatkan rekomendasi," tukasnya. 

Kategori :