Pinjol Tanpa KTP Banyak Dipilih Nasabah, Awas Jangan sampai Galbay

Sabtu 20-07-2024,07:02 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Untuk pinjaman, Kredivo menawarkan bunga rendah hanya maksimal 2,6% per bulan. Juga tenor yang panjang yakni mulai dari 30 hari hingga 12 bulan atau satu tahun.

Untuk bisa mengajukan pinjol tanpa KTP di Kredivo, anda harus memenuhi beberapa persyaratan umum. Jika syarat sudah lengkap dan pinjaman terverifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening hanya dalam waktu 5 menit.

2. Pinjaman Kilat

Aplikasi yang terakhir yakni Pinjaman Kilat. Perusahaan fintech ini menyediakan pinjaman uang tunai mulali dari Rp5 juta hingga Rp20 Juta.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP 2024 dengan Bunga Rendah Hanya Sekitar 0,03% Saja Sehari dan Dijamin Aman

Suku bunga yang diterapkan di aplikasi ini adalah 24% p.a tanpa biaya lainnya. Masa tenor untuk untuk pinjaman di aplikasi ini yakni mulai dari 91 hari hingga maksimal 180 hari.

3. Julo Apk

Rekomendasi pinjaman online tanpa KTP yang pertama yakni Julo. Aplikasi ini sudah lengkap dengan algoritme terbaru dan up to date.

Algoritem terbaru itu antara lain layanan paylater, top up, dan data internet, top up dan data internet dan layanan pinjol tanpa KTP lainnya.

Penyedia jasa pinjaman Julo menawarkan pinjaman dengan limit Rp500.000 hingga maksimal Rp15 Juta. Dengan masa tenor antara 3-9 bulan yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan anda.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Tanpa KTP itu Aman? Simak Jawabannya di Sini

Selain itu, tingkat suku bunganya relative kecil, hanya 0,1% per hari. Bahkan, Julo juga akan memberikan cashback pelunasan sebesar 2 %

4. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP selanjutnya, yakni Rupiah Cepat. Penyedia jasa pinjaman ini menawarkan bunga cukup rendah.

Besaran bunga yang mereka tawarkan yakni hanya 0,39% sampai 0,54%. Rupiah Cepat merupakan pinjol tanpa KTP yang menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp5 Juta.

Selain mudah, dana yang anda pinjam akan cepat cair hanya dalam waktu sekitar 15 menit sejak pengajuan mendapatkan persetujuan.

Kategori :