Sekwan DPRD Brebes Purna Tugas, Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja dan Dedikasi

Selasa 16-07-2024,13:01 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Khikmah Wati

BREBES, radartegal.id - Per 1 Agustus 2024, Sekertaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Brebes Komar purna tugas. Mengapresiasi kinerja Sekwan, Ketua Komisi I DPRD Brebes mengucapkan banyak terima kasih.

 

"Untuk Pak Komar yang masuk masa purna tugas, saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Sekretariat DPRD Brebes," ujarnya, Senin 15 Juli 2024.

 

Heri menyebutkan, ke depan siapapun pengganti Sekwan DPRD Brebes diharapkan dapat bekerjasama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan DPRD Brebes dengan baik.

 

"Diharapkan nantinya siapa saja yang mengisi kekosongan itu diharapkan dapat melanjutkan bahkan meningkatkan program yang sudah ada," ucap politisi Partai Demkorat ini kepada wartawan.

 

BACA JUGA: Sekretariat DPRD Brebes Gelar Perpisahan Sekwan yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas

 

BACA JUGA:Banyak PNS Purna Tugas yang Sukses, Pensiunan di Kabupaten Tegal Diminta Tetap Semangat

 

Sebelumnya diberitakan, awal bulan depan atau per 1 Agustus 2024, Sekertaris Dewan (Sekwan) masuk purna tugas. Untuk itu, Sekretariat Dewan (Setwan) menggelar perpisahan, Senin 15 Juli 2024.

 

Kegiatan perpisahan itu dihadiri oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan karyawan di lingkungan DPRD Brebes. 

 

Sekwan Komar memasuki masa purna tugas pada 1 Agustus 2024 mendatang. Usai acara perpisahan, Komar mengucapkan banyak terima kasih atau kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD.

 

"Per 1 Agustus nanti saya masuk purna tugas, dan tadi rekan-rekan ASN dan karyawan lainnya menggelar perpisahan," ujarnya.

 

BACA JUGA: 400 PNS Kabupaten Tegal Purna Tugas Tahun 2025, 251 Orang di Antaranya Guru

 

BACA JUGA: Umi Azizah Kembali ke Muslimat usai Purna Tugas Bupati Tegal, Sempat Beri Kode soal Capres

 

Komar menambahkan, meski jabatan Sekwan DPRD Brebes nantinya berganti, dia berharap kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan. Jika ada permasalahan, sebaiknya diselesaikan duduk bersama serta mengoreksi untuk kebaikan bersama.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas selama saya berdinas di DPRD ini. Semoga ke depan Sekretariat Dewan bisa lebih baik lagi," terangnya.

 

Komar menyebutkan, tantangan kinerja di Sekretariat Dewan ke depannya lebih banyak lagi. Karenanya, dia berharap seluruh ASN di lingkungan Setwan harua tetap kompak dan bisa bekerjasama dengan baik.

 

"Kegiatan di Setwan ini sangat luar biasa, seperti memfasilitasi dewan dan lainnya. Jadi perlu kerja sama yang baik," terangnya.

 

BACA JUGA: Pamit Karena Purna Tugas, Mantan Kadinkes Kota Tegal: Terima Kasih Wartawan Membantu Publikasi

 

BACA JUGA: Jelang Purna Tugas Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan hingga Kader Posyandu, Ada apa?

 

Usai pensiun, lanjut Komar, dirinya akan kembali ke masyarakat dan diharapkan masih dapat berkontribusi untuk warga.

 

"Tetap meskipun sudah masuk purna, saya berharap dapat berkontribusi dalam memajukan Brebes," tukasnya.

Kategori :