Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Tiap Hari Hanya Akses Video

Selasa 16-07-2024,10:27 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Langsung Cair hingga Ratusan Ribu dalam Sehari Tanpa Undang Teman

Selain menjadi penonton, kamu juga bisa menjadi creator dan dapatkan berbagai keuntungan. Selain menonton dan menjadi kreator, kamu juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode yang tersedia dan dapatkan poin tambahan.

4. Cashtree

Aplikasi selanjutnya ada Cashtree yang merupakan aplikasi periklanan berbasis misi yang harus diselesaikan pengguna. Jadi, untuk mendapatkan saldo, kamu hany perlu menyelesaikan misi seperti mengunduh aplikasi, menonton video, dan sebagainya.

Selain menyelesaikan misi yang tersedia, kamu juga bisa mengundang teman dan mengerjakan kuis untuk mendapatkan poin tambahan. Jadi, dalam sehari kamu bisa mendapatkan poin banyak yang bisa ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Bisa Cair hingga Ratusan Ribu Cuma Modal Main Game dan Dengerin Musik

5. Fizzo Novel

Aplikasi terakhir ada Fizzo Novel yang memberikan saldo kepada penggunanya hanya dengan membaca novel. Jika kamu penyuka novel, maka wajib untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Untuk mendapatkan saldo, kamu hanya perlu membaca novel yang tersedia di aplikasi ini. Semakin banyak novel yang sering dibaca, maka akan semakin besar poin yang didapat.

Kamu juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode referal yang tersedia. Hingga nantinya kamu bisa mendapatkan poin tambahan yang bisa ditukar dengan saldo.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang 2024 yang memiliki berbagai macam misi dan tugas. Misi dan tugas tersebut harus diselesaikan dan nantinya baru kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Modal Isi Survei, Peluang Dapat Cuan Gratis Hingga 2 Dolar

Misi dan tugas yang diberikan juga sangat mudah untuk dilakukan, sehingga tidak susah untuk mendapatkan poinnya. Kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar mendapatkan saldo yang banyak juga.

Karena sekarang sudah banyak aplikasi yang tersedia dan memiliki berbagai macam misi. Maka kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan hobi kamu, misalkan seperti membaca novel ataupun bermain game.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024, yang terbukti membayar dan langsung cair. Semoga bermanfaat.

Kategori :