Jadi Jawara pada Turnamen Karangdawa Open 2024, Karwet FC Gondol Uang Rp15 Juta

Senin 15-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Khikmah Wati

MARGASARI, radartegal.id - Jadi jawara pada Turnamen Karangdawa Open 2024, Tim kesebelasan Karwet FC berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp15 juta. Tidak hanya itu, tim ini juga mendapatkan tropi serta piagam.

"Akhirnya Tim Karwet FC bersama tim suporter Laskar Matoyah berhasil menyabet juara satu pada turnamen sepakbola ini," kata Pembina Karwet FC Tasripin, Minggu, 14 Juli 2024.

Dia menuturkan, Turnamen Karangdawa Open 2024 ini dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-14 Darpungky. Dijelaskan, Darpungky adalah nama tim kesebelasan dari panitia penyelenggara turnamen tersebut.

"Tim kesebelasan sepakbola juga kebetulan lagi ulang tahun, lalu mengadakan Karangdawa Open 2024 ini," ujarnya.

BACA JUGA: Buaya Putih Gondol Domba Hadiah Utama Turnamen Sepakbola Kauman Cup 2023 Brebes

BACA JUGA: Insiden Pemukulan Terhadap Wasit Warnai Semifinal Turnamen Sepakbola di Tegal

Dia mengemukakan, ajang Turnamen Karangdawa Open 2024 ini merupakan sarana pemersatu warga dalam memupuk rasa persaudaraan.

Diharapkan, dengan adanya turnamen ini, maka bisa terlahir bibit-bibit baru yang berbakat serta menumbuhkembangkan rasa cinta masyarakat terhadap olahraga sepakbola.

"Turnamen ini sekaligus untuk mencari bibit muda yang berbakat, khususnya sepakbola," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk juara 2 dalam Turnamen Karangdawa Open 2024 ini diraih oleh tim kesebelasan Kalisalak All-Stars dan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp10 juta.

BACA JUGA: Libas Kalinyamat Kulon 1 - 4 Margadana Masuk Babak 16 Besar Turnamen Sepakbola Ketua DPRD Cup 2023 Kota Tegal

BACA JUGA: 32 Tim Adu Jago Dalam Turnamen Sepakbola Kapolres Tegal Cup 1

Kemudian untuk juara bersama diraih DRC Dukuh Duren dan PSG Dukuh Glempang. Masing-masing mendapatkan hadiah uang Rp5 juta.

"Selain uang, mereka juga mendapatkan piala dan piagam," imbuhnya. 

Kategori :