Yamaha Aerox 155, Desain Sporty yang Gagah Mulai Jadi Incaran Gen Z

Senin 15-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id-  Yamaha meluncurkan motor terbaru yang sporty dan trendi yaitu Yamaha Aerox 155. Motor baru ini siap menjadi primadona di kalangan generasi muda saat ini.

Dengan desain yang gagah dan performa yang tangguh, motor Yamaha Aerox 155 ini menjadi pilihan anak muda pada generasi yang sudah modern. Termasuk generasi Z yang menyukai otomotif.

Yamaha Aerox 155 Connected kembali dihadirkan dengan desain yang baru di tahun 2024. Motor ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih modern, dan menghubungkan motor ini dengan smartphone pengendara.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa Yamaha Aerox 155 ini, berikut ulasannya. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

BACA JUGA: Yamaha XSR 155, Motor Ideal Bagi Pemuda yang Mencari Kombinasi antara Desain Vintage dan Kenyamanan Berkendara

Spesifikasi motor Yamaha Aerox 155

1. Mempunyai Performa yang Tangguh 

Yamaha Aerox 155 Connected dibekali dengan mesin 155cc berpendingin cairan yang bertenaga dan sudah pasti irit bahan bakar. Mesin motor yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat performa mesin lebih optimal. 

2. Mempunyai Fitur-fitur yang Modern

Yamaha Aerox 155 Connected sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sudah modern, dengan menggunakan Stop & Start System yang dapat mematikan mesin secara otomatis jika Anda berada di lampu merah. Sudah menggunakan lampu LED yang membuat pengendara lebih nyaman saat menggunakannya pada malam hari.

Menggunakan Fitur Y-Connect yang dapat terhubung dengan smartphone Anda. Dengan koneksi ini para pengendara dapat mengakses berbagai informasi tentang bagaimana perawatan motor.

Seperti oli mesin, indikator aki, pemberitahuan perawatan berkala serta lokasi terakhir motor yang sedang diparkir. Hal itu sudah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang mempunyai motor ini.

BACA JUGA: 50 Tahun Melayani, YAMAHA Semakin Di Depan Ciptakan “KANDO”

Kategori :