Hanya 15 Ribuan, 5 Minyak Zaitun Produk Lokal Murah Terbaik Ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Mulus

Minggu 14-07-2024,07:37 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id – Dalam artikel ini akan membahas lengkap 5 rekomendasi minyak zaitun produk lokal murah terbaik untuk wajah. Harga dari produk-produk ini sangat terjangkau dan mudah untuk didapatkan.

Sekadar informasi minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah ini, bisa Anda beli di toko kecantikan, supermarket, minimarket, maupun e-commerce. Pemilik tipe kulit kering, wajib untuk selalu melembabkan kulitnya salah satunya menggunakan minyak zaitun.

Karena itu,  simaklah dengan seksama 5 rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Apalagi merk-merk minyak zaitun ini sudah terkenal dengan khasiatnya, dan mengantongi izin BPOM.

BACA JUGA: 8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit yang Tersembunyi, Salah satunya Menghilangkan Tanda Penuaan

Minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah

1. Wardah Pure Olive Oil

Rekomendasi minyak zaitun lokal terbaik dan murah berikutnya ini sudah mengantongi sertifikat halal serta BPOM dan aman digunakan untuk wajah.

Teksturnya sendiri cair berwarna kuning muda mirip minyak goreng untuk masak. Wanginya segar dan tidak menyengat, sebab memiliki kandungan pewangi.

Manfaat minyak zaitun ini sangat banyak dan bisa Anda gunakan untuk beberapa hal. Mulai dari melembabkan kulit, sebagai campuran lulur badan, mengurangi kantung mata hitam, menghaluskan tumit, hingga untuk perawatan kuku.

BACA JUGA: Jangan Sampai Keliru! Ketahui 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah

Bisa juga digunakan untuk merawat rambut untuk dijadikan masker sebelum keramas, serta sebagai penghapus makeup waterproof. Untuk harganya mulai dari Rp20 ribuan.

2. Sariayu

Minyak zaitun brand lokal murah terbaik untuk wajah dan tubuh ini bisa melembabkan kulit yang kering, mencegah flek hitam, mencegah kerutan halus, hingga merawat bekas luka atau stretchmark.

Sariayu minyak zaitun ini menggunakan zaitun asli yang bisa memberikan manfaat yang maksimal, khususnya untuk kulit yang sering kering seperti siku, tumit, dan lutut. Untuk harganya mulai dari Rp12 ribuan.

BACA JUGA: Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Gak Perlu Takut Rambut Rontok Lagi

Kategori :