Mampir ke Wisata Bahari Waterpark Tegal, 7 Wahana Serunya Siap Menghibur saat Liburan

Sabtu 13-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

3. Kolam Senior 

Kolam ini biasanya digunakan oleh orang dewasa atau atlet saat sudah mahir dalam berenang. Kolam senior ini luasnya 5.000 meter persegi dan kedalaman 150-200 cm.

4. Kolam Junior 

Kolam ini hampir sama dengan kolam olimpiade.  Namun bedanya, kolam junior berukuran lebih kecil yakni memiliki luas 500 meter persegi dan kedalaman 100 hingga 150 sentimeter. 

Kolam ini terletak di sebelah persis kolam senior, biasanya kolam ini digunakan untuk para remaja yang sedang melakukan penelitian tes renang. 

5. Ricer Slider 

Ricer Slider adalah sebuah wahana perosotan yang memiliki kecepatan seluncur hingga 50 km per jam. Wahana ini cocok untuk orang yg menyukai tantangan karena wahana ini sangat menguji adrenalin dengan dilengkapi  tikungan dan berujung di Olympic Pool.

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Wisata Curug di Brebes, Menawarkan Panorama Keindahan Alam yang Bikin Fresh

6. Wild River 

Sesuai dengan namanya, wahana wisata Bahari Waterpark Tegal ini menyerupai sungai buatan  dengan aliran sungai, ombak, pancuran, dan pantai buatan. Panjang jalur sungai buatan ini adalah 245 meter. Pengunjung dapat mengendarai kendaraan ini sendiri atau beroda saat berkeliling taman.

7. Kolam Gurita

Daya tarik utama ciri khas dari water boom ini adalah terdapat patung gurita yang berukuran besar. Kolam gurita ini memiliki luas 400 meter persegi dan kedalaman maksimal 90 sentimeter.

Selain itu  di sana juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dipamerkan di sosial media.  Biaya masuk tempat wisata Bahari Waterpark sangat terjangkau yakni Rp25 ribu hingga Rp30 ribu per orang.

Anak-anak berusia di atas 2 tahun harus membeli tiket masuk.  Jam buka Objek Wisata Bahari Waterpark Tegal setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Kategori :