Mampir ke Wisata Bahari Waterpark Tegal, 7 Wahana Serunya Siap Menghibur saat Liburan

Sabtu 13-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

TEGAL, radartegal. id - Jika Anda atau keluarga Anda merupakan penyuka hobi berenang atau bermain air, Wisata Bahari Waterpark Tegal dapat menjadi salah satu alternatif tujuan wisata saat liburan. Seperti apa tempat ini?  

Wisata Bahari Waterpark Tegal ini terletak di Sumurpanggang, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana Kota Tegal. Dengan beragam wahana, tempat ini cocok untuk masuk dalam list liburan Anda bersama keluarga.

Wisata Bahari Waterpark Tegal merupakan tempat wisata yang memiliki beragam wahana permainan air yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Wahana tersebut dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa.

Seperti apa detail wahana yang tersedia di Wisata Bahari Waterpark Tegal? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Curug Tegal yang Asri dan Eksotis Banget, Pecinta Alam Wajib Tahu


--

7 Wahana di Bahari Waterpark Tegal

1. Kolam Ombak 

Di kolam ombak  Wisata Bahari Waterpark Tegal , wisatawan bisa merasakan seperti terbawa ombak di pinggir pantai. Saat gelombang datang, ombak tersebut terjadi setiap  1 jam sekali dan berlangsung sekitar 15 menit.

Menariknya, tinggi ombak di tempat wisata Bahari Waterpark Tegal mencapai hingga 2 meter. Selain menikmati deburan ombak, Anda juga bisa berselancar menggunakan pelampung yang ada di kolam ombak dengan cara menyewanya. 

 2. Kolam Renang Anak 

Sesuai dengan namanya, wahana di  Wisata Bahari Waterpark Tegal  ini didesain untuk anak-anak. Jadi kolam ini aman untuk anak-anak karena tinggi air yg rendah sehingga para orang tua tidak usah khawatir jika membawa anaknya untuk bermain juga di sini. Terdapat beberapa wahana anak berwarna cerah.

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

BACA JUGA: 5 Wisata Hits di Tegal yang Instagramable dan Kekinian, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Kategori :