Rekomendasi 7 Pantai Terindah di Tegal Pas Buat Healing Tipis-tipis, Ada yang Berpasir Putih Layaknya Bali

Jumat 12-07-2024,17:29 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.id - Tegal selalu menyimpan keindahan alamnya yang luar biasa indahnya mulai dari gunung, curug, hingga pantai.  Pada artikel kali ini akan membahas rekomendasi 7 pantai yang tersebar di wilayah Tegal.

Pantai-pantai tersebut memiliki ciri khas masing-masing selain pemandangan alamnya yang memesona dan saying untuk dilewatkan. Salah satunya adalah memiliki pasir putih layaknya pantai di Bali.

Selain itu, pantai-pantai tersebut tidak menerapkan tarif yang mahal. Sehingga tidak mengherankan lokasi tersebut kerap dikunjungi masyarakat terutama saat hari libur.

Nah, buat yang penasaran, langsung saja simak artikel berikut ini hingga tuntas. Siapa tahu menjadi bahan rekomendasi bagi Anda yang bingung menentukan obyek untuk dikunjungi. 

BACA JUGA: Pengelola OW Pantai Widuri Pemalang Terancam Kena Tegur, Buntut Maraknya Parkir Liar

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pantai di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Tujuan Weekend

1. Pantai Alam Indah (PAI) 

Pantai Alam Indah atau sering disebut masyarakat sekitar dengan PAI terletak di kota Tegal tepatnya di Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Untuk mencapai kesana membutuhkan waktu tempuh dari pusat kota kurang lebih 14 menit.

Pantai Alam Indah sesuai dengan Namanya pantai ini memiliki pesona alam yang indah dan menjadi salah satu maskot wisata pantai kota Tegal. Dengan garis pantai sepanjang 500 meter, Anda bisa mencoba beragam aktivitas seru sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Pantai Alam Indah terawat dengan baik dan memiliki berbagai fasilitas. Para tamu dapat menikmati pemandangan pantai dari kendaraan seperti jet ski dan perahu tak hanya itu terdapat juga monumen laut, warung makan, desa seni, dll tersedia untuk wisatawan lokal maupun luar

2. Pantai Marlin 

Pantai Marlin terletak di kawasan Kabupaten Tegal tepatnya di Jl. Raya Pantura No.KM 11, Pandan Laut, Sidoharjo, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.  Dengan ciri khas pasir putih dan ombaknya yang tenang, pantai ini mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda.

 

Kategori :