New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

Rabu 10-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Khikmah Wati

Peluncuran sepeda motor New Honda BeAT 2024 mendapat sambutan dan antusias yang sangat baik dari konsumen maupun jaringan dealer Honda. Banyaknya calon pembeli yang menunggu kedatangan skuter matik dengan keyless entry. Dealer Honda optimis model ini akan semakin memperkuat posisinya di pasar kompetitif.

BACA JUGA: Pakai Material Serba Plastik, Honda BeAT 2024 Disemprot Warganet Dianggap Downgrade Bukan Upgrade, Benarkah?

BACA JUGA: Cara Menggunakan Keyless New Honda BeAT 2024, Kuncinya Berbeda dengan Generasi Sebelumnya

Menyasar Generasi Milenial dan Gen Z

Sepeda motor New Honda BeAT 2024 menggunakan fitur-fitur barunya untuk menarik minat generasi milenial dan tentunya Gen Z yang mengingkinkan skuter matik dengan teknologi terbaru, serta dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan alarm system yang terintigrasi membuat ketenangan tambahan bagi pengendara.

Meski harga jualnya sedikit lebih tinggi, analis industri memperkirakan sepeda motor BeAT Keyless 2024 akan tetap menjadi pilihan utama konsumen. Kombinasi penghematan bahan bakar yang terbukti, keandalan mesin Honda, dan kini tambahan kenyamanan sistem entri tanpa kunci, menjadikan Beat 2024 pemain yang sulit dibeli di pasar.

Bagi konsumen yang berminat, New Honda BeAT 2024 Keyless kini sudah bisa dipesan di dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Dengan pembaruan ini, sepeda motor Honda BeAT terus menjadi salah satu ikon transportasi perkotaan di Indonesia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kategori :