5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Tawarkan Destinasi Menarik Bagi Pengunjung

Jumat 02-08-2024,19:23 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

3. Wisata Prabalintang Danasari

Wisata ini memanjakan mata dengan menyuguhkan keindahan hutan pinus, cocok untuk rekreasi bareng keluarga. Pengunjung dapat menikmatinya dengan mengabadikan foto.

Harga tiket masuk yang murah hanya Rp.7.500 sudah dapat menikmati keindahan yang mempesona. Wisata ini terletak di Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

4. Rita Park

Rita park hadir dengan bermacam-macam wahana yang menyenangkan dan menegangkan. Wisata ini cocok bagi orang yang menyukai tantangan dan mencari kegembiraan. Jam operasional Rita Park mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Tiket terusan yang di sediakan di banderol Rp.80.000 saat Wekday dan Rp.100.000 saat Wekeend. Rita park terletak di Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Pilihan yang Cocok Buat Liburan Keluarga saat Lebaran

BACA JUGA: Mampir ke Wisata Bahari Waterpark Tegal, 7 Wahana Serunya Siap Menghibur saat Liburan

5. Waduk Cacaban

Waduk Cacaban menawarkan wisata asri dan tenang dari hiruk pikuk kota. Selain berfungsi sebagai irigasi perairan, cocok untuk keluarga yang ingin berlibur dan ingin menikmati pemandangan di atas kapal.

Jam operasional waduk yang terletak di Desa Penujah, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. mulai pukul 06.00-21.00 WIB. Berlibur dengan hanya merogoh kocek Rp5.000 sudah merupakan liburan yang ekonomis.

Penutup

Tegal menawarkan beberapa pilihan wisata yang cocok untuk dikunjungi, dari keindahan Pantai, Gunung hingga destinasi wisata yang modern.

Demikian informasi tentang tempat wisata di Tegal. Jangan lupa dikunjungi bareng keluarga dan orang terdekat.

 

Kategori :