Cara Menggunakan Keyless New Honda BeAT 2024, Kuncinya Berbeda dengan Generasi Sebelumnya

Minggu 23-06-2024,15:26 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Radartegal.id - Honda kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan New Honda Beat 2024 yang dilengkapi dengan fitur canggih Smart Key.  Teknologi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan ekstra bagi para pengendara.

Lalu bagaimana cara menggunakan keyless New Honda BeAT 2024?  Smart Key yang disematkan pada Honda Beat 2024 ini berbeda dari generasi sebelumnya, menghadirkan sistem yang lebih sederhana namun tetap fungsional dan efektif. 

Artikel ini akan mengulas secara rinci cara menggunakan keyless New Honda BeAT 2024 yang kami kutip dari channel youtube Azzura Tutorial. Simak ulasan berikut ini.

 

Cara menggunakan keyless New Honda BeAT 2024

Langkah pertama untuk menggunakan Keyless pada Honda Beat adalah menghidupkannya. Berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti:

  • Mengaktifkan keyless

Tekan dan tahan tombol pada remote hingga lampu indikator berubah menjadi hijau. Ini menandakan bahwa Keyless telah aktif.

BACA JUGA: Tampil Modis dan Elegan, Ini Penampakan All New Honda BeAT Facelift 2024 Warna Ijo Matte

 

BACA JUGA: Akhirnya Rilis! All New Honda BeAT Facelift 2024 Disuntik Teknologi Baru yang Lebih Gesit dan Irit

  • Menghidupkan motor

Setelah Keyless aktif, tekan knop (bukan tombol starter) satu kali. Indikator pada motor akan menyala. Putar knop ke posisi "ON". Speedometer akan menyala dan motor siap digunakan.

  • Mematikan motor

Untuk mematikan motor, putar knop kembali ke posisi "OFF".

Jangan lupa untuk mematikan remote dengan menekan dan menahan tombol hingga lampu indikator mati. Ini memastikan tidak ada koneksi antara remote dan sepeda motor, sehingga motor tidak bisa dihidupkan tanpa remote.

BACA JUGA: Tampilan Anyar dengan Ring 12 Inch, Honda BeAT Street 2024 Punya Desain Lebih Macho dari Sebelumnya

Kategori :