Usung Mesin Baru dan Adopsi Desain dari Triton, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 OTW Jadi Fortuner Killer

Rabu 19-06-2024,19:57 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

Sementara dashboardnya masih menggunakan material hard plastic, namun ada beberapa aksen yang berubah menjadi satun gun metal. Sistem infotaiment masih sama dengan versi sebelumnya, hanya saja sudah dilengkapi dengan fitur Naone X untuk sistem AC, dual-zone climate control, dan wireles charging pad.

Fitur-fitur lain seperti power adjustable seats untuk kedua penumpag depan juga sudah diadopsi, bersamaan dengan fitur lainnya seperti:

  • paddle shifter
  • adaptive cruise control

Sedangkan untuk setir, menggunakan setir yang sebelumnya debut di Mitsubishi Triton yang sudah dilengkapi dengan berbagai tombol kontrol.

3. Performa Mesin

Salah satu peningkatan terbesar pada versi facelift Pajero Sport ini adalah pada sektor performa mesinnya. Versi facelift ini diberikan jantung mesin berkode 4N16 Hyper Power 2.4L turbo diesel.

BACA JUGA:Mengupas Kekurangan di Balik Tampilan Mewah Menawan Hyundai Palisade Terbaru 2024, Waspada Sebelum Beli

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, Hyundai Palisade XRT 2024 Siap Bersaing dengan SUV Gagah Lainnya

Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 184 ps dengan torsi 430 Nm. Tidak hanya itu saja, mesin ini juga sudah memenuhi standar Euro 5 sehingga sudah ramah lingkungan.

Adapun mesin ini juga dilengkapi dengan empat mode off-road yakni Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock, yang memastikan performa optimal di berbagai kondisi jalan.

Akhir kata

Secara keseluruhan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 ini tidak menawarkan perubahan yang terlalu signifikan. Kendati demikian, semua perubahan yang ada, meningkatkan kualitass SUV ini menjadi semakin unggul.

Hadirnya versi faceelift ini sudah siap untuk meruntuhkan dominasi Fortuner yang sudah lama menjadi pesaing berat Pajero Sport. 

Demikian semoga dapat bermanfaat.

Kategori :