4 Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak Berikut Tips Lengkap Agar Langsung ACC

Senin 17-06-2024,20:50 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

3. Nama peminjam dan nama rekening penerima berbeda

Hal ini juga perlu diperhatikan agar pinajaman Anda bisa disetujui oleh kreditur. Pastikan nama peminjam dan nama rekening penerima harus sama.

Ini juga untuk mencegah pencurian data maupun penyalahgunaan data. Tentunya kreditur juga akan menghindari identitas palsu.

4. Tempat tinggal diluar jangkauan

Setiap pinjaman online juga memiliki wilayah jangkauannya sendiri. Mungkin saja pengajuan pinjaman Anda ditolak karena tidak masuk jangkau pinjol.

Jadi sebelum melakukan pinjaman online, Anda harus pastikan terlebih dahulu apakah wilayah Anda masuk ke dalam jangkau pinjol.

BACA JUGA:Perhatikan 7 Cara agar Aman dari Kejaran DC Pinjol, Debitur Harus Tahu Sebelum Pinjam Uang

BACA JUGA:5 Keuntungan Pinjaman KTA Dibanding Pinjol serta Perbandingannya yang Wajib Nasabah Tahu

Kesimpulan

Penyebab pengajuan pinjol selalu ditolak biasanya ditumbulkan dari ketidaktelitian debitur sendiri. Jadi Anda harus memperhatikan data yang Anda kirim.

Data yang Anda kirim biasanya berupa persyaratan sebagai bahan pertimbangan disetujui atau tidaknya suatu pinjaman. Jadi agar pengajuan disetujui beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebagai berikut:

  • Lengkapi persyaratan 
  • Kirim persyaratan dengan lengkap dan jelas
  • Gunakan pinjol sesuai jangkauan wilayah Anda.
  • Pastikan juga kesamaan data dengan rekening penerima pinjaman
  • Tidak melebihi limit pinjaman yang ditentukan
  • Dan yang paling penting gunakan pinjol legal atau resmi

Itulah beberapa penyebab pengajuan pinjol selalu ditolak dan trik agar pengajuan pinjaman langsung disetujui. Jangan lupa gunakan pinjol resmi yang sudah terjamin keamanannya.

Pinjol resmi juga akan membuat data yang Anda kirimkan aman. Sekian penyebab pengajuan pinjol selalu ditolak dab tips agar disetujui, semoga bermanfaat.

Kategori :