Bongkar Semua Kelebihan Honda Brio Satya E CVT, Jadi Varian Terlaris Dalamannya Kok Gini Doang?

Selasa 11-06-2024,15:10 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

Karena buatan Honda, tentu saja Honda Brio Satya E CVT memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Mobil ini memiliki rata-rata konsumsi BBM yang cukup ideal untuk mobil seukuran dan sekelasnya.

2. Kekurangan

Sementara untuk kekurangan dari Brio Sarya E meliputi:

  • Minim Fitur

Kelemahan yang paling terasa pada Brio adalah fitur-fitur yang cukup minim. Fitur-fitur seperti pedal shift, power mode belum tersedia di Brio, membuatnya kalah saing dari segi teknologi.

  • Suara Bising Lumayan Terasa

Bukan brio jika mesinnya tidak berisik. Hal ini karena tingkat road nois yang cukup terdengar sekaligus plafon yang terasa kosong sehingga wajar ketika mengganggu konsenstrasi berkendara.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Toyota Calya, Mobil untuk Cewek yang Desainnya Berkelas Layaknya MVP

BACA JUGA: 5 Perbandingan Menarik Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, MPV Mana yang Lebih Worth It untuk Keluarga?

  • Performa Kurang Optimal

Meskipun memiliki akselerasi yang baik, Brio Satya masih kalah cepat apabila akselerasinya dibandingkan dengan mobil lain.

Fitur Keselamatan Minim

Selain fitur dasar yang minim, Brio juga memiliki masalah pada fitur keselamatannya yang juga terbilang minim. Walaupun, interiornya sudah dilengkapi dengan airbag ganda plus rem ABS, Brio masih punya PR banyak untuk aspek keselamatan.

Penutup

Nah jadi itulah, semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Honda Brio Satya E CVT. Gimana? Setelah membaca artikel ini apakah Anda masih berminat mobil tersebut?

Demikian, semoga bermanfaat.

Kategori :