Menjadi Salah Satu Pilihan Motor Big Scooter terbaik, Berikut 6 Keunggulan Honda X-ADV 750cc 2024

Minggu 09-06-2024,12:01 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Honda X-Adv 750 hadir dalam dua varian, yaitu standar dan lowdown. Varian standar lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari sementara varian lowdown menawarkan ketinggian yang lebih rendah untuk kenyamanan pengendara dengan postur tubuh yang lebih pendek.

BACA JUGA: Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

BACA JUGA: Dapat Potongan Harga Rp7 Juta, Motor Listrik Honda SC Electric Siap Ramaikan Jalanan Indonesia

Dengan harga yang sesuai dengan fitur dan performanya, Honda X-Adv 750 menjadi pilihan menarik bagi pecinta skutik yang menginginkan kombinasi antara kenyamanan, performa, dan fitur canggih dalam satu paket yang komprehensif.

5.  Kenyamanan Berkendara

Salah satu keunggulan utama X-Adv 750 adalah tingkat kenyamanan yang tinggi saat dikendarai. Penggunaan kaki-kaki adjustable inverter dan pelek jari-jari memberikan stabilitas dan kenyamanan ekstra baik di jalan aspal maupun jalan tanah berbatu.

6. Fitur Canggih HSTC

X-Adv 750 dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang memungkinkan pengendara untuk memilih dari tiga mode berbeda sesuai dengan kondisi perjalanan. Fitur ini tidak hanya meningkatkan stabilitas motor, tetapi juga membantu mencegah kecelakaan terutama saat melalui kondisi jalan licin.

                               

BACA JUGA: Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu untuk Wujudkan Anak Indonesia Sehat

BACA JUGA: 8 Nilai Plus Motor Honda Forza 250, Bikin Pengendara Makin Kece

Penuntup

Keunggulan Honda X-ADV 750cc 2024 ini menjadikannya di terima dengan baik pasar Indonesia.Penyempurnaan fitur-fitur Honda X-ADV ini menjadikan keunggulan Honda X-ADV 750cc 2024 semakin menyaingi di tingkatan pasarannya.

Demikian informasi mengenai keunggulan motor Honda X-ADV 750cc 2024, semoga bermanfaat.

Kategori :