Incaran Gen Z, Kenali Keunggulan All New Honda Vario 160 2024 yang Bikin Pengendara Pede Penampilan

Minggu 09-06-2024,08:26 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Kabar baik bagi Anda yang mendambakan skuter matic dengan konsumsi bahan bakar yang irit. All New Honda Vario 160 2024 dilengkapi dengan teknologi eSP+ yang mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Dengan keunggulan ini, Anda dapat menikmati perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan bensin dan tentunya lebih hemat pengeluaran. Selain itu, teknologi eSP+ juga turut mengurangi emisi gas buang, sehingga New Honda Vario 160 2024 menjadi pilihan yang lebih ramah lingkungan.

3. Performa Semakin Tangguh

All New Honda Vario 160 2024 tak hanya unggul dalam penampilan. Di balik body yang memikat tersebut, tersimpan mesin gahar berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ dengan pendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 Dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Performa tersebut menghadirkan akselerasi yang responsif sehingga Anda dapat dengan mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. 

BACA JUGA: All New Honda Vario 150 2024, Punya Kecantikan yang Luar Biasa dan Mencuri Perhatian Semua Orang

BACA JUGA: Cara Mengatasi Spakbor Vario yang Miring dan Tidak Sejajar dengan Ban, Langkah Jitu Ini Bisa Membantu Anda

Tak hanya itu, handling yang ditawarkan pun terasa nyaman, membuat Anda tetap stabil dan percaya diri saat melintasi berbagai kondisi jalanan, baik lurus maupun berliku.

Fitur-fitur canggih untuk kenyamanan berkendara

All New Honda Vario 160 2024 tak hanya mementingkan desain dan performa saja. Skutik matic ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara.

• Smart Key System

Memungkinkan Anda untuk menyalakan mesin dan membuka bagasi tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

• Stop & Start System

Fitur ini secara otomatis akan mematikan mesin saat berhenti dan menyalakannya kembali ketika tuas gas diputar. Ini tentunya akan semakin menghemat bahan bakar, terutama saat berkendara di jalanan yang macet.

BACA JUGA: Bongkar 8 Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 Setelah 1 Tahun Pemakaian, Nomor 2 Jangan Diremehkan

Kategori :