Gebrakan Yamaha Terbaru! Yamaha Mio Facelift 2024 Punya Kesan Sporty, Lebih Ganteng dari Generasi Sebelumnya

Sabtu 08-06-2024,11:10 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

2. Panel instrumen full digital

Panel instrumen yang ada pada motor ini cukup modern dengan penggunaan panel full digital. Panel ini cukup informatif sehingga kamu bisa melihat informasi-informasi yang penting melalui panel instrumen.

Panel instrumen ini juga cukup lebar dan juga nyaman untuk pengguna lihat. Penggunaan panel ini juga mirip seperti series motor Maxi dari Yamaha.

3. Yamaha Mio facelift 2024: Posisi tangki

Siapa sangka bahwa motor baru ini telah menggunakan tangki yang berada di dash board depan. Posisi ini cukup membuat bagasi motor cukup lebar.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu turun pada saat pengisian bahan bakar. Posisi dari tangki ini sepertinya cukup membuat perubahan dan efisiensi baru.

BACA JUGA: Yamaha Ego Avantiz 2024 Hadir dengan Pembaruan Menarik, dengan Detail Desain dan Fitur Canggihnya

BACA JUGA: 7 Kekurangan Yamaha NMAX yang Perlu Dipertimbangkan, Bisa Jadi Kurang Nyaman di Sebagian Orang?

4. Post USB charging

Motor ini juga sudah mendapatkan tambahan keunggulan dengan adanya port USB charging. Port ini berada di bagian depan sebelah kanan.

Dengan adanya fitur ini tentunya kamu tidak akan mudah khawatir ketika kehabisan baterai di tengah perjalanan. Pengisian daya yang ada di motor ini juga tidak terlalu lambat loh.

5. Spesifikasi mesin

Mesin pada motor ini cukup mumpuni dan bisa menghasilkan banyak tenaga. Tenaga yang bisa muncul di motor ini mencapai 12 Ps dan juga 8.000 rpm.

Dengan kapasitas mesin tersebut, motor ini cukup kuat dan hemat. Kapasitas mesin dari motor ini sendiri juga cukup lumayan irit mencapai 48,6 Km per liternya loh.

BACA JUGA: Pilihan Motor Sport Tanah Air, Begini Keunggulan Yamaha MT-15 Series 2024 Terbaru

Kategori :