Update Terbaru Wisata Praban Lintang, Netizen: Udah Mulai Rapi Banget, Nyaman Buat Kumpul Keluarga

Rabu 05-06-2024,06:39 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Selain keindahan hamparan pohon pinus, Wisata Prabalintang Danasari Tegal juga menawarkan banyak spot unik yang cocok untuk berswafoto. Salah satunya adalah jembatan cinta yang terletak di tepi telaga yang masih terlihat alami.

Selain itu, terdapat pula spot-spot menarik seperti sangkar cinta, dermaga, rentetan payung, rumah Hobbits, dan rumah pohon yang bisa dijadikan latar belakang foto yang menarik.  Dengan berbagai spot swafoto yang tersedia.

Terletak di kaki Gunung Slamet, Wisata Prabalintang Tegal menawarkan udara yang sejuk meskipun teriknya matahari di siang hari. Kamu tidak perlu khawatir kepanasan karena pohon-pohon di sekitar area memberikan teduh yang cukup.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengunjungi Guci Forest di Obyek Wisata Guci Tegal, Bikin Kangen dan Pengin Balik Lagi

Untuk biaya masuk atau tiketnya sendiri, berkunjung ke Praban Lintang sangat terjangkau yaitu hanya yaitu Rp 5 ribu per orang untuk tiket masuk dan Rp 2 ribu untuk bayar parkir.

Beberapa netizen pun menanggapi review wisata Praban Lintang terbaru itu.  " Kayaknya lebih rapih sekarang di bandingkan pas aku ke situ di thn 2020". ungkap netizen.

" Emang syahdu banget dstu, hijau semuaa, Wahh adem di fikiran" tulis netizen lain.

" gue kmrin abis lebaran kesitu, vibes hujan cakepp bngett sepi tenang segerr udaranya walaupun atis," pungkas netizen.

Demikian informasi tentang update terkini kondisi Wisata Praban Lintang di Kabupaten Tegal, yang bisa dijadikan opsi pemilihan tempat liburan Anda. Semoga bermanfaat.

Kategori :