7 Kekurangan Yamaha NMAX yang Perlu Dipertimbangkan, Bisa Jadi Kurang Nyaman di Sebagian Orang?

Senin 03-06-2024,11:05 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: Siap Saingi Yamaha Nmax, Ternyata Ini Bocoran Spesifikasi Honda Beat Versi Terbaru!

4. Sistem Suspensi yang Kurang Nyaman 

Keluhan pengguna tentang motor NMAX lainnya juga dari suspensi yang dimilikinya. Meski menggunakan suspensi depan teleskopik dan belakang ganda, beberapa pengguna telah merasa suspensinya kurang nyaman.

Hal ini tentu cukup berpengaruh terutama saat melewati jalan yang tidak rata atau berlubang. Motor juga bisa jadi tidak stabil ketika harus melewati medan yang ekstrem.

5. Desain yang Kurang Diminati

Dari segi penampilan juga motor ini tidak begitu diminati oleh orang-orang, sehingga jadi salah satu kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan. Sebagian melihatnya futuristik, namun ada juga yang menganggapnya kurang kekinian sampai kurangnya nilai estetika pada desainnya.

6. Kapasitas Bagasi yang Terbatas 

Kendala pada motor NMAX lainnya yaitu bagasi yang tergolong terbatas. Kapasitasnya ideal untuk menyimpan barang-barang kecil saja atau helm tertentu. Namun, untuk menyimpan barang bawaan untuk perjalanan jauh masih tergolong kurang di sebagian pengguna.

BACA JUGA: NMAX dan PCX Bekas Mana yang Lebih Laris di Pasaran Otomotif Indonesia?

BACA JUGA: Tampilan Baru New Yamaha Nmax 160 2024, Tampil Modern Tawarkan Keunggulan Inovasi Terbaru

7. Tingginya Tempat Duduk

NMAX memiliki bobot yang tergolong berat dan bodinya cukup bongsor. Ukurannya ini kurang ideal untuk pengguna dengan postur tubuh kecil dan pendek.

Begitu juga dengan tingginya tempat duduk yang mungkin tidak cocok di semua pengendara. Hal ini membuat pengguna akan sulit menapaki kaki ke tanah saat harus berhenti.

Penutup

Kategori :