Dugaan Penguntitan Jampidsus oleh Bripda Iqbal Mustofa, Menkopolhukam: Infonya Simpang Siur

Senin 27-05-2024,19:07 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Teguh Mujiarto

Berkat kerja keras dan dedikasinya, Iqbal Mustofa akhirnya bergabung dengan Densus 88, pasukan elite Polri yang bertugas memberantas terorisme.

Pengamanan Kejaksaan Agung Diperketat

Febrie memang mendapat pengamanan khusus dari Polisi Militer TNI atas bantuan dari Jaksa Agung Muda Bidang Militer karena menangani kasus korupsi besar, termasuk kasus timah yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Dugaan penguntitan ini memicu peningkatan pengamanan di Kejaksaan Agung. Pusat Polisi Militer TNI melalui media sosial Instagram menyatakan akan meningkatkan pengawasan di kompleks Kejaksaan Agung untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Namun, postingan tersebut kini sudah tidak bisa diakses.

BACA JUGA: Kelakuan Bripda Randy Bagus Sangat Keterlaluan, Politisi Gerindra: Harusnya Dihukum Seumur Hidup dan Dikebiri

Kesimpulan

Dugaan penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah oleh anggota Densus 88 masih dalam proses investigasi. Menkopolhukam Hadi Tjahjanto telah berkomunikasi dengan Kapolri dan Jaksa Agung untuk mengklarifikasi situasi dan memastikan keamanan.

Pengamanan di Kejaksaan Agung juga diperketat untuk mengantisipasi potensi gangguan. Masyarakat diimbau untuk mengikuti perkembangan informasi resmi dari pihak berwenang dan tidak menyebarkan berita bohong.

Kategori :