Pemula Pasti Bisa, Begini Urutan Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit, Mudah dan Simpel

Minggu 26-05-2024,19:33 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA:6 Perawatan Diri Selain Kulit yang Tidak Boleh Terlewat Demi Penampilan dan Kesehatan Optimal

3. Body Serum

Lanjut setelah menggunakan body scrub, langkah ketiga Anda bisa menggunakan body serum ke kulit Anda sehabis mandi. Perlu Anda ketahui bahwa body serum tidak sama dengan body lotion, karena manfaatnya hanya untuk menutrisi kulit.

Penggunaan body serum pada kulit tidak jauh berbeda dengan penggunaan face serum pada wajah. 

4. Body Lotion

Urutan body care untuk mencerahkan kulit ke empat Anda bisa mengaplikasikan body lotion ke kulit Anda. Body lotion bisa memberikan kelembapan pada kulit dan bisa dipakai pagi ataupun malam hari.

Penggunaan body lotion pada kulit sendiri sangatlah penting dan harus dilakukan secara rutin. Hal ini untuk tetap menjaga kulit dalam keadaan lembab.

BACA JUGA:6 Dampak Buruk Penggunaan Merkuri untuk Make up dan Skincare, Salah Satunya Bisa Picu Gangguan Ginjal Kronis

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Merona Seharian, yang Mana Pilihanmu?

5. Sunblock

Langkah ke lima dalam urutan bodycare ini adalah menggunakan sunblock untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar. Anda bisa memakai sunblock dengan SPF yang disesuaikan agar kulit terlindungi dari sinar UV.

6. Night Body Serum

Nah langkah terakhir urutan bodycare untuk mencerahkan kulit adalah dengan menggunakan night body serum saat malam hari. Body serum yang digunakan haruslah khusus untuk malam hari, agar bisa mempercepat regenerasi kulit.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai urutan bodycare untuk mencerahkan kulit dari pagi sampai malam yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Semoga bermanfaat.

Kategori :