Tombol-tombol pada stang sederhana, mirip motor-motor klasik, dengan lampu sein di sebelah kanan dan starter di sebelah kiri.
Joknya single seat dan sangat empuk, bukaannya unik tanpa kunci. Rangka motor menggunakan tipe tulang punggung mirip dengan Honda Revo atau Supra, dengan bodi plastik yang ringan.
Fitur-fitur
Bagian belakang dilengkapi rak barang, tanpa footstep untuk pembonceng karena motor ini dirancang untuk satu orang saja, sesuai dengan peraturan di Jepang.
Lampu belakang masih menggunakan bohlam tapi dengan desain reflektor modern. Knalpotnya panjang dengan cover hitam, menambah kesan modern.
Warna motor ini bervariasi, ada hijau doff, abu-abu, dan hitam. Motor ini masuk ke Indonesia melalui jalur importir umum seperti Safari Motor, dengan dokumen lengkap.
Demikian informasi tentang motor Honda paling irit di Indonesia, ia adalah Honda Cross Cub 50 yang bisa di beli dengan cara inden atau memesan terlebih dahulu ke Honda Jepang. Semoga informasi ini bermanfaat.