Solusi Hawa Panas Saat Kemarau, Ini 6 AC Portable Cepat Dingan yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Rabu 22-05-2024,10:47 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id – Ketika memasuki musim panas, penggunaan ac portable menjadi sangat penting bagi beberapa orang apalagi yang tinggal di  daerah perkotaan. Berikut ini daftar AC portable harga di  bawah 1 jutaan.

Seperti yang Anda   ketahui bahwa pada saat   musim kemarau tiba, penggunaan kipas angin dirasa kurang efektif untuk melawan panas dan gerah. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi AC  portable harga   di bawah 1 jutaan berikut ini.

Dengan mengetahui AC portable harga  di bawah 1 jutaan berikut ini. Maka dapat terhindar dari teriknya sinar matahari  dimusim kemarau, karena  rumah Anda jadi sejuk berhat AC portable.

BACA JUGA:  5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Rekomendasi AC portable harga di bawah 1 jutaan

1. Krisbow APA Evapoprative Air Cooler 250 CMH Rp752 ribuan

AC portable dari Krisbow ini  tidak hanya   mampu mendinginkan suasana di ruangan Anda. Namun juga dapat mengatur kelembapan udara melalui   fungsi humidfier  yang dibawanya,lho.

Jadi, dengan Krisbow APA ini Anda bisa mendapatkan ruangan bersih, sejuk, dan kelembapannya   tetap terjadi. Dengan beragam fitur  yang dibawanya, Anda juga tidak perlu mengeluarkan yang lebih banyak karena hanya dibanderol Rp752 ribuan saja.

2. Tori Air Cooler THC-030 harga Rp768 ribuan

Tori Air Cooler menjadi salah satu alat pendingin ruangan yang multifungsi yang dapat Anda gunakan untuk menyejukkan area tertutup atau pun terbuka. Harga AC  portable Tori  ini juga murah hanya  Rp768  ribuan saja.

BACA JUGA:  Rekomendasi AC Portable Terbaik2024, Cepat Dingin dan Gak Bikin Boros Listrik

AC portable yang  satu ini dapat beroperasi tanpa menimbulkan suara yang bising. Sehingga orang disekeliling Anda  tidak akan terganggu.

3. Sharp PJ-A26MY harga Rp793 ribuan

AC dari produk  Sharp ini menawarkan kelebihan seperti kemampuannya yang dapat  dipindahkan  ke mana saja sehingga dapat  Anda gunakan di  berbagai ruangan. Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya  Rp793  ribuan saja.

Dengan desainnya yang minimalis dan ramping, AC   dari Sharp ini dapat menjadi   solusi   tepat untuk  Anda yang ingin mengatasi  masalah kepanasan  di musim  kemarau. Daya   listrik yang dibutuhkan Acini  yakni  hanya 65 watt.

4. Honeywell TC10PM harga  Rp990 ribuan

Daftar AC portable harga di   bawah 1 jutaan berikutnya  yakni  Honeywell yang dibekali dengan kapasitas tangki air sebesar 10  liter yang dapat menyejukkan ruangan dengan merata  selama 10 jam tanpa henti,  lho. Untuk harganya hanya   Rp990 ribuan saja.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Hemat Energi, Dinginnya Nggak Main-main

AC yang satu ini sangatpas  untuk keperluan tidur  Anda, karena tidak perlu khawatir harus bangun di  tengah malam hanya  untuk  mengisi air. Desainnya   juga dibuat  lebih  stylish dengan bentuk yang sedikit ramping dan berwarna hitam putih.

5. Sekai AC Portable 0402S harga Rp899 ribuan

AC portable dari Sekai ini menawarkan fitur beragam  guna mempermudah Anda   dalam   penggunaan  sehari-hari. Harganya  juga terjangkau hanya  Rp899 ribuan  saja.

Namun, untuk bisa mendapatkan udara yang   dingin Anda dapat memasukkan es batu  ke dalam kotak yang sudah tersedia. Kemudian, isi   tangki air  yang sudah dilengkapi dengan fitur air  safety switch yang otomatis mati  ketika air sudah habis.

6. Denpo AR-1208 haga Rp900 ribuan saja

Depo AR-1208 bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda karena sudah dilengkapi dengan tangki  air   berkapasitas 6.5 liter. Sehingga menciptakan udara yang sangat sejuk dan nyaman di  dalam ruangan, lho.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli, Ini 6 Cara Memilih AC Portable yang Tepat Agar Sesuai dengan Kebutuhan di Rumah

Ada pun keunggulan lainnya seperti sudah tersedia  3 pengaturankecepatan udara dan kemampuan untuk mengatur arah angin melalui remote. Dengan harga Rp900 ribuan  saja, Anda bisa mendapatkan AC portable yang sangat efektif dalam mendinginkan suhu ruangan.

Demikian ulasan mengenai daftar AC portable harga di  bawah 1 jutaan.  Semoga bermanfaat.

Kategori :