Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci

Senin 20-05-2024,11:45 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

4. Fitur Terlalu Standar

Fitur-fitur yang dibawakan Suzuki Baleno Hatchback juga tergolong standar dan tidak ada yang istimewa apabila dibandingkan dengan hatchback lain dikelasnya. Hal ini membuatnya terasa kompetitif dibanding pesaingnya yang mungkin membawa fitur lebih menarik dan inovatif.

5. Interior Kurang Nyaman

Desain interior yang dibawakan Baleno Hatchback juga terbilang simpel dengan bahan material yang digunakan kurang premium. Dengan begitu kesan berada di dalam kabinnya terasa kurang nyaman dan tidak memberikan pengalaman berkendara yang fun.

6. Harga Terlalu Mahal

Alasan terakhir banyak yang tidak suka Baleno hatchback adalah karena harganya yang terlalu mahal walaupun memiliki value for money yang baik. Lebih dari itu, harga mobil ini juga masih terlau mahal untuk fitur dan performa yang ditawarkan.

BACA JUGA: Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

Sebagai pembeli mungkin dapat menemukan pilihan hatchback lain yang berada di kelas yang sama dengan fitur dan performa yang lebih baik dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai beberapa alasan orang tidak menyukai Suzuki Baleno Hatchback yang jika disimpulkan berada pada desain mobil tersebut yang kurang menarik dan ketinggalan zaman.

Meski demikian, Baleno Hatchback tetap menjadi pilihan mobil yang menarik untuk konsumen yang tepat. Terlepas dari semua kekurangan, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Konsumsi bahan bakar yang irit
  • Ruang bagasi yang besar
  • Fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Demikian informasi pada artikel ini. Semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Kategori :